DOMIGADO  Serial anime Naruto merupakan salah satu serial populer dan bisa dibilang yang terbaik sepanjang masa. Banyak anak generasi 90an tumbuh dewasa dengan mengidolakan sosok ninja Konoha itu. Anime yang diadaptasi dari manga garapan Masashi Kishimoto tersebut memang sangat terkenal dan dicintai.

Namun akhirnya serial panjang favorit banyak orang tersebut telah tamat pada tahun 2017 mengakhiri perjuangan Naruto meraih impiannya sebagai Hokage. Namun setelah tamatnya serial Naruto ternyata kisah para ninja dari Desa Konoha masih berlanjur. Kali ini berlanjurt dalam Boruto : The Next Generation.

Boruto : The Next Generation menjadi kelanjutan dari Naruto Shipudden di mana para tokohnya adalah anak-anak dari para tokoh di serial Naruto. Namun ternyata tidak sedikit penolakan dari kalangan fans Naruto pada serial Boruto. Banyak fans yang menganggap bahwa Boruto harusnya tidak pernah ada. Karena dapat merusak cerita anime orisinilnya yang sudah sangat legendaris.

Untuk kalian para penggemar serial Naruto ada baiknya kalian menyimak 5 alasan sudah kami siapkan sebelum menjudge serial Boruto. Berikut ini adalah 5 alasan kamu tidak boleh meremehkan Boruto : The Next Generation.

Visual dan Animasi yang oke

Boruto : The Next Generation

Jelas serial animasi Boruto yang diproduksi dengan teknologi tahun 2020 akan punya kualitas visual dan animasi yang oke punya. Apalagi jika kamu membandingkannya dengan serial Naruto yang pertama rilis 15 tahun yang lalu tepatnya tahun 2002. Walaupun setiap tahunnya visual anime Naruto selalu mengalami peningkatan seiring berkembangnya jaman.

Tapi tentu saja gap 15 tahun itu akan memberikan perbedaan yang jelas antara animasi episode pertama Naruto dan Boruto. Kabarnya anime Naruto dulu selalu memiliki pebatasan budget untuk produksi tiap episodenya. Dampaknya adalah kualitas animasi yang tidak merata di setiap epiode apalagi untuk episode filler.

Boruto kabarnya akan memiliki budget produksi yang jauh lebih besar dari serial Naruto sehingga bisa dipastikan kualitas visual dan animasinya akan jauh lebih konsisten.

Adegan dan Momen yang Bikin Nostalgia

Boruto : The Next Generation

Boruto : The Next Generation bisa menjadi saran nostalgia apalagi untuk kamu penggemar Naruto yang belum bisa move on dari serial anime satu ini. Dalam Boruto : The Next Generation para penonton bisa melihat kehidupan karakter favorit mereka setelah serial orisinilnya selesai. Kalian bisa melihat aksi karakter favorit kalian kembali di beberapa adegan dan momen yang meman ditujukan untuk fan service.

Seperti ketika Naruto dan Sasuke bertarung bersama dan kehidupan pasangan Naruto dan Hinata juga Sasuke dan Sakura setelah akhirnya mereka menikah dan berkeluarga. Bahkan ada juga episode dengan kisah time travel. Di mana Boruto bersama Sasuke melakukan perjalanan waktu ke masa kanak-kanak Naruto.

Adegan dan momen seperti itu pastinya akan menciptakan rasa nostalgia bagi para penggemar anime Naruto. Apalagi dalam episode semacam itu sering ditampilkan para karakter yang telah terbunuh sebelumnya. seperti Jiraiya yang dalam seri orisinalnya diceritakan telah tewas dibunuh oleh Pain.

Ramah Untuk Penonton Anak-Anak

Boruto : The Next Generation

Boruto : The Next Generation memiliki klasifikasi usia untuk 13 tahun ke atas sama seperti serial Naruto. Namun karena anime masih dianggap sebagai tontonan anak-anak walaupun telah diberi batasan usia. Pasti masih banyak anak-anak di bawah 13 tahun yang mengikuti serial Naruto maupun Boruto.