DOMIGADO – Netflix memang hadir sebagai layanan yang menghadirkan berbagai tayangan yang sangat menarik untuk ditonton. Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang berbondong-bondong berlangganan Netflix untuk menikmati konten yang disediakan. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah anime tayang di Netflix yang tentunya menjadi incaran. 

Soalnya anime sendiri adalah produk hiburan buatan Jepang yang terbilang peminatnya sangat tinggi dari seluruh dunia. Jadi tidak heran apabila pihak Netflix tentunya tidak ingin ketinggalan untuk menanyangkan konten anime di platform satu ini. Termasuk 5 anime berikut yang tentunya tidak boleh dilewatkan oleh kamu yang mengaku sebagai pecinta anime. 

1. Cagaster of an Insect Cage 

Anime Tayang di Netflix Cagaster of an Insect Cage
Cagaster of an Insect Cage 

Anime tayang di Netflix yang pertama adalah anime Cagaster of an Insect Cage seperti yang satu ini. Tak ubahnya kebanyakan anime lainnya maka anime yang satu ini juga diangkat dari komik dengan judul yang sama. Tidak heran apabila kemudian sudah banyak pihak yang membaca komiknya dan tidak sabar untuk segera menyaksikan versi animenya. 

Bagi kamu yang belum membaca komiknya maka anime ini sendiri bercerita tentang virus yang mendadak menyerang bumi. Siapapun yang terkena virus tersebut akan berubah menjadi serangga raksasa yang memakan manusia. Nantinya cerita akan berfokus pada dua karakter yaitu seorang pemburu serangga dan satunya lagi adalah seorang gadis yang sedang mencari ibunya. 

2. Ghost in the Shell: SAC_2045 

Anime Tayang di Netflix Ghost in the Shell: SAC_2045
Ghost in the Shell: SAC_2045 

Anime Ghost in the Shell tentunya adalah judul anime yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta anime. Alasannya sederhana saja karena anime ini sendiri adalah anime yang diangkat dari manga terkenal karangan karya Masamune Shirow. Bahkan beberapa waktu yang lalu, anime ini sempat diangkat menjadi film Hollywood yang dibintangi Scarlet Johanson. 

Semua hal tersebut pastinya membuat anime yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Nantinya anime ini akan berfokus pada cerita di masa depan lebih tepatnya pada tahun 2024. Ternyata pada tahun tersebut terjadi krisis finansial yang sangat kacau. 

Kekacauan tersebut semakin diperburuk dengan peperangan antar manusia dan teknologi A.I yang belum mati. Bagaimana, pastinya terdengar sangat seru dan menegangkan, bukan? Kamu akan tahu banyaknya teknologi bermunculan yang sengaja dibuat pada tahun 2024. Namun kecanggihan ini membuat banyak hal yang juga berubah dalam kehidupan.