ost anime me

DOMIGADO – Anime memang selalu meninggalkan kesan tertentu di hati yang menontonnya. Terutama anime-anime dengan cerita yang menyentuh hati dan mengharukan. Perasaan sedih dan haru pasti akan tertinggal di dalam hati para penonton. Cerita yang mengharukan dari anime juga ditunjang dengan OST  Animenya yang mendukung suasana dan cerita dalam anime tersebut.

Anime yang membawakan kisah yang mengharukan biasanya akan diiringi dengan lagu yang punya nuansa serupa. OST Anime ini yang membuat kadar galau para penonton anime semakin maksimal. Bahkan kadang tanpa menonton animenya dan hanya mendengar lagunya saja. Sudah cukup untuk membuat air mata para pendengar mengalir.

Untuk kalian yang mungkin saja sedang galau dan memiliki beban dalam hati. Kalian yang ingin melepaskan beban namun kalian terlalu lelah untuk menangis. Mungkin 5 OST Anime berikut ini bisa membantu kalian agar mengeluarkan air mata agar hati terasa lebih lapang.  Kamu pasti akan tetap tersentuh mendengar OST-OST anime ini sekalipun kamu belum menonton serial animenya.

Berikut ini adalah 5 OST untuk menemani kamu yang sedang galau dan ingin menangis :

1. Secret Base (Kimi Ga Kureta Mono)  – Zone

Kimi Ga Kureta Mono adalah OST dari anime berjudul The Flowers We Saw That Day atau yang sering disebut Anohana. Lagu original Secret Base (Kimi Ga Kureta Mono) dibawakan oleh penyanyi Zone. Kemudian ketika diputuskan untuk menjadi OST dari anime Anohana, Secret Base (Kimi Ga Kureta Mono)  dinyanyikan oleh  Kayano Ai, Haruka Tomatsu dan Hayami Saori.

Seperti yang tergambar dalam animenya, Secret Base (Kimi Ga Kureta Mono)   sebagai lagu menceritakan mengenai perpisahan. Sekaligus rasa terimakasih atas kenangan-kenangan indah yang dilalui bersama dan harapan untuk berjumpa suatu hari nanti. Perpisahan yang dimaksud di sini bisa karena apa saja mulai dari jarak sampai kematian.

Untuk kalian yang sudah menonton serial anime Anohana mendengar Secret Base (Kimi Ga Kureta Mono)  pasti membuat kalian teringat dengan adegan perpisahan Menma dengan para sahabatnya. Di mana itu menjadi saat salam terakhir mereka untuk Menma setelah banyak konflik yang mereka lewati.

2. Orange – 7!!

7!! Merupakan salah satu band jepang yang telah berulang kali mengisi OST anime. Salah satunya adalah anime Your Lie On April atau Shigatsu Wa Kimi Ni Uso. 7!! (Dibaca Seven oops) mengisi soundtrack ending atau penutup dari serial anime yang memporak poranda banyak hati penontonnya itu.

OST anime Shigatsu Wa Kimi No Uso yang dibawakan oleh 7!! Berjudul Orange. Lagu ini mengiringi adegan ketikan tokoh Arima Kousei membaca surat peninggalan dari tokoh Kaori Miyazono. Tanpa melihat adegan ini dan mendengarkan lagu Orange. Kamu bisa merasakan jika lagu Orange menceritakan kesedihan yang sangat dalam. Tentang orang-orang yang ditinggalkan orang terkasih dan mencoba mengibur diri mereka dengan kenangan.

3. Ichiban No Takaramono – LiSa

LiSa memang langgannanya menyanyikan lagu-lagu soundtrack anime termasuk soundtrack untuk anime Angel Beats. LiSa mengisi banyak lagu untuk anime Angels Beats tapi lagu Ichiban No Takaramono akan menjadi yang paling berkesan untuk kamu yang sedang bersedih. Ichiban No Takaramono bisa diartikan ‘Hartaku yang Paling Berharga’ .

Tanpa menonton serial anime Angels Beats kamu pasti bisa merasakan dari cara LiSa menyanyi dan alunan musiknya.  Jika lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan seseorang yang sangat berharga dihidupnya. Apalagi jika kamu melihat salah satu live LiSa ketika membawakan Ichiban No Takaromono. Penyanyi cantik ini sampai menangis menjelang akhir lagu.