4. One More Time, One More Chance – Masayoshi Yamazaki

Untuk kamu yang berharap punya kesempatan kedua bersama si doi yang telah pergi. Mengharapkan waktu dapat terulang kembali di saat kalian baru pertama kali bertemu. One More Time, One More Chance yang merupakan OST dari film anime 5 Centimeter per Second akan sangat memwakili perasaan kalian.

Lagunya bisa menjadi kisah tersendiri  dan sangat jelas apa yang disampaikannya. Jika saja si penyanyi punya kesempatan satu kali saja. Dia tidak akan menyia-nyiakannya dan berusaha sekuat tenaga agar kekasihnya tidak pergi jauh darinya. Dia akan berjuang lebih keras lagi dari sebelumnya untuk sang kekasih. One More Time, One More Chance ini tanpa basa-basi sangat relatable dengan kisah banyak orang.

5. Chiisana Te No Hira – Lia

CLANNAD bisa dibilang merupakan serial anime slice of life terbaik yang pernah ada. Jika kamu belum pernah menontonnya tidak ada salahnya memasukan CLANNAD dalam watch list kamu. Ada 2 season dari serial CLANNAD yang bisa menemani kamu. Serial anime CLANNAD juga memiliki banyak lagu pengiring yang akan membuatmu terenyuh seperti kisah serialnya.

Salah satunya adalah lagu Chiisana Te No Hira yang muncul di season 2 dari CLANNAD yaitu CLANNAD : After Story. Walaupun membuatmu sedih dengan perpisahan yang diceritakan dalam lagunya. Chiisana Te No Hira mungkin saja bisa membantumu melihat harapan baru di hari-hari mendatang. Seperti kisah-kisah para karakter dalam animenya yang terus maju dan menjalani hidup.  

Itulah 5 OST anime untuk menemani kamu yang sedang galau dan sedih. Coba kalian dengarkan lagu ini dan hayati lirik dan musiknya. Dijamin tidak perlu waktu yang lama dan tanpa terasa kalian sudah menangis sendiri.  

Nantikan rekomendasi OST-OST anime tersedih selanjutnya ya dan jangan lupa untuk streaming anime favorit kalian di DOMIGADO yang bisa kalian akses melalui link berikut ini.