DOMIGADO – Sama seperti dalam bentuk serial romance yang lain, di anime romance pun ada yang namanya pemeran utama yang tidak peka. Pemeran utama laki-laki di anime disebut dengan hero.

Hero dalam anime terutama genre shoujo, biasanya diceritakan memiliki wajah tampan, pintar dan jago olahraga. Pokoknya mereka adalah karakter yang paling sempurna. Namun ternyata tidak semua hero seperti itu. Misalnya hero-hero dalam anime berikut ini.

Hero-hero ini akan membuat kamu gregetan dengan ketidak pekaan mereka. Melihat heroine yang berusaha mengkode-kode tapi ternyata heronya tidak sadar-sadar juga. Dijamin membuat kamu gemes dan gregetan. Langsung saja kita simak, berikut ini adalah 5 hero tidak peka dalam anime :

7. Nozaki Umetaro – Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Gelar karakter paling tidak peka sepertinya harus diberikan pada karakter Nozaki Umetaro dari Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Tidak pekanya Nozaki Umetaro akan membuat kamu gregetan tapi juga ngakak sendiri.

Yang membuat kita geleng-geleng dari tidak pekanya Nozaki Umetaro adalah perkerjaannya. Nozaki Umetaro ini adalah seorang mangaka dan manga yang ditulisnya adalah shoujo manga atau genre romance. Bagaimana mungkin seorang yang menulis kisah cinta tidak peka soal cinta?!

Walaupun kasihan tapi lucu juga melihat perjuangan Sakura Chiyori yang naksir dengan Nozaki Umetaro. Apapun ia lakukan untuk lebih dekat dengan Nozaki Umetaro bahkan sampai jadi asistennya. Kesalah pahaman di antara mereka berdua dijamin akan membuat kamu ngakak maksimal.

6. Karasuma Sensei – Assasination Classroom

Ansatsu Kyoushitsu

Salah satu guru di Kelas E dalam anime Ansatsu Kyoushitsu atau Assasination Classroom ini bisa dibilang gambaran pria jepang sejati. Dia disiplin, professional, selalu fokus dan gila kerja. Sampai tidak sadar kalau rekan sesama gurunya, Irina sensei sudah jatuh cinta padanya. Irina sensei pun sering menunjukan perasaaannya dan kode-kode ke Karasuma.

Entah beneran tidak paham atau pura-pura tidak tahu. Karasuma Sensei tidak menunjukan tanda-tanda punya perasaan yang sama. Wah, padahal Irina Sensei sudah cantik dan seksi maksimal begitu. Tapi masih saja dicuekin sama Karasuma Sensei.

5. Uzumaki Naruto – Naruto

Ketidakpekaan Naruto sudah paling legendaris di antara karakter anime yang lain dalam daftar ini. Sudah jelas-jelas kalau Hinata Hyuga naksir Uzumaki Naruto dari lama bahkan sejak mereka kecil! Sebelum Uzumaki Naruto jadi ninja terhebat dan hokage Hinata Hyuga sudah suka pada Naruto. Cumanya si pahlawan Konoha ini tidak pernah sadar.

Bayangkan Hinata Hyuga yang cintanya bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun. Untungnya, di akhir series kisah mereka bisa bersemi dan bersatu. Penantian Hinata Hyuga dan rasa gregetan para fans pun dapat terbayarkan.

4. Tanaka – Tanaka-kun wa Itsumo Kadurage

Tanaka-kun wa Itsumo Kadurage adalah anime yang menceritakan kemalasan seorang siswa bernama Tanaka. Kemalasan Tanaka ini bukan kemalasan biasa, ia hanya jarang melakukan sesuatu yang merepotkan atau berusaha keras. Karena baginya itu akan sangat menguras tenaganya.

Mungkin termasuk terlibat dalam kisah cinta, buktinya walaupun dia ditaksir dengan ketua kelas yang super cantik. Tanaka kelihatannya tetap tidak sadar juga, padahal si inncho sudah memberi banyak kode padanya. Walau ketidakpekaan Tanaka ini sudah parah, namun si ketua kelas kita tidak pernah menyerah dan terus mencoba.