DOMIGADOGenshin Impact adalah game terbaru yang dirilis pada tanggal 28 September 2020 di berbagai platform seperti Android, IOS dan Windows. Genshin Impact dikembangkan oleh developer miHoYo dan merupakan IP kedua yang dibesut oleh develepoer negeri tirai bambu tersebut. Genshin Impact merupakan pengembangan miHoYo pada Honkai Impact 3.

Genshin Impact merupakan game free to play action RPG dan merupakan game open world. Artinya dalam game satu ini, pemain dapat bebas menjelajah berbagai jenis area di dunia dan melawan bermacam-macam musuh dan monster. Para pemain dapat mengeksplorasi dunia game dengan fitur memanjat , berenang, terbang dan meluncur.

Genshin impact
Genshin impact

Genshin impact memiliki variasi karakter hingga 30 karakter yang masing-masing memiliki skill dan elemennya masing-masing. Selain bisa berpetualangan dan melawan para monster, kita juga bisa bertemu dan berinteraksi dengan banyak player lain dari seluruh belahan dunia. Hal ini dimungkinkan karena sistem open world dalam game ini.

Sejak perilisannya, Genshin Impact terkenal dengan visualnya  yang luar biasa dan gameplay yang bagus. Genshin Impact memiliki plot permainan bergenre fantasi. Mengambil latar dunia bernama Teyvat, orang-orang terpilih dikaruniai oleh dewa kekuatan elemen dalam bentukk Vision. Karakter utama dalam game ini merupakan seorang traveler dari luar Teyvat. Ia menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang.

Genshin Impact
Genshin Impact

Di sepanjang permainan Genshin Impact, kamu bisa melihat keseriusan miHoYo dalam menggarap Genshin Impact.  Pemandangan yang indah dan detail dengan visual yang luar biasa, tidak heran jika biaya produksi Genshin Impact ini dikabarkan menelan budget sampai 100 juta USD.

Namun hal tersebut sepertinya bukan hal yang perlu dikhawatirkan lagi. Apalagi untuk saat ini karena sejak perilisannya pada tanggal 28 September lalu, Genshin Impact dilaporkan telah berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak 100 juta USD. Angka ini merupakan penghasilan bruto dari game Genshin Impact.