Domigado – Anime Hamefura season 2 sudah dinanti oleh para penggemar. Membicarakan mengenai anime yang menarik dan juga adaptasi dari otome game, maka kita tidak boleh melewatkan anime Hamefura. Para penggemar anime dan juga pecinta komik sangat senang, dengan adanya alur cerita yang disuguhkan dalam animasi Jepang yang satu ini.

Ditambah lagi, anime Hamefura juga akan rilis pada tahun Juli tahun 2021. Simak artikel lengkapnya dalam Domigado, mengenai informasi Hamefura season 2 dan juga bagaimana keberhasilan mereka menarik perhatian para pecinta anime, yang menayangkan season 1, pada beberapa tahun lalu.

Anime Otome Game, Apa Sih Itu?

anime hamefura
sc : nyaa

Pecinta anime mungkin sudah biasa dengan jenis ataupun genre yang terinspirasi dari otome game. Bagi yang suka dengan alur cerita menarik, anime otome game menyuguhkan cerita para pemainnya bisa mencuri hati para hiro dalam game tersebut walaupun sangat jarang anime yang satu ini. Namun beberapa apa adaptasi otome game sangatlah populer atau bahkan bisa dikatakan sebagai saya masih sukses loh. Termasuk salah satunya Hamefura 2020 ini.

Keberhasilan Hamefura Season 1

anime hamefura
sc :twitter

Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta atau yang bisa dikenal HameFura, merupakan sebuah light novel yang ditulis oleh Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka, diserialisasikan secara online pada bulan Juli 2014 pada website Shōsetsuka ni Narō.

Namun setelah berhasil, diakusisi oleh penerbit Ichijinsha dan menerbitkan light novel volume pertamanya pada bulan Agustus 2015, hingga bulan Oktober 2018 light novel HameFura telah menerbitkan 8 volume dan juga diterbitkan di Amerika Utara yang dilisensikan oleh J-Novel Club. 

Sinopsis Anime Hamefura Season 1

anime hamefura
sc : nyaa

Katarina Claes merupakan bangsawan yang kaya raya. Pada suatu hari, kepalanya terbentur dengan sebuah batu dan ia mengingat kembali ingatan masa lalunya. Ia teringat bahwa dunia yang ia huni saat ini merupakan dunia dari salah satu gim favoritnya “Fortune Lover”, sebuah novel visual otome yang sangat ia gemari di kehidupan lalunya.

Akan tetapi, di sini ia tidak menjadi protagonis melainkan antagonis yang mencoba untuk mengagalkan romansa dari protagonis. Seluruh rute yang ia ketahui melibatkan pengasingan dirinya hingga kematian dirinya kelak di masa yang akan datang.

Sehingga ia perlu berpikir untuk menemukan rute terbaik agar tidak membuka rute yang menyebabkan dirinya sengsara di masa yang akan datang

Anime yang Dirilis Menjadi Game Pertanian

sc : animecode

Hamefura atau yang kerap dikenal sebagai anime bergenre otome game isekai ini merupakan anime yang cukup populer dikalangan remaja. Hal ini terbukti dengan konfirmasi hadirnya season 2 anime tersebut. Tak hanya itu, Saking populernya Hamefura juga akan mendapatkan game simulasi pertanian yang akan dirilis untuk android dan iOS kedepannya.