DOMIGADO – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, manga yang berasal dari universe yang sama dengan anime Bleach ini akan mendapatkan adaptasi animenya. Pada mulanya Burn The Witch merupakan chapter one shot yang ditulis oleh Tite Kubo yang akhirnya mendapatkan serialisasi. Manga ini telah resmi mendapatkan adaptasi anime seperti halnya seri pendahulunya Bleach. Adaptasi dari Burn The Witch ini berupa film anime yang digarap oleh studio Colorido. Beberapa informasi tentang adaptasi Burn The Witch menjadi film anime ini juga telah diungkap sebelumnya. Seperti daftar seiyuu, sutradara dan staff pengisi yang lain.

Mendekati jadwal perilisannya, update dari kabar adaptasi film animasi Burn The Witch. Situs resmi film anime Burn The Witch telah menanyangkan preview terbaru. PV tersebut memperdengarkan lagu tema berjudul Blowing yang dibawakan oleh penyanyi NiL. Film anime Burn The Witch akan ditayangkan di berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 02 Oktober 2020. Tidak hanya penayangan film, bioskop-bioskop yang menayangkan Burn The Witch dikabarkan juga akan menjual versi blue ray dari film tersebut.

Film animasi Burn The Witch ini ingin memberi banyak kemudahan akses pada para penontonnya. Karena selain penayangan di bioskop dan versi blue ray kabarnya akan ada juga streaming via amazon prime video. Di Jepang sendiri akan ditayangkan preview sebanyak 3 episode yang merupakan versi film yang diedit. Versi ini akan ditayangkan di stasiun lokal Jepang di saluran Hikari TV.

Kisah 2 penyihir asal Reverse London di semesta yang sama dengan Bleach

Kisah 2 penyihir asal Reverse London bernama Nini Spangel dan Noel Niihashi

Seperti yang dikatakan sebelumnya jika Burn The Witch berada di semesta yang sama dengan Bleach. Burn The Witch menceritakan tentang cabang barat dari Soul Society mengambil setting seperti kota London. Disana Shinigami digantikan oleh para penyihir dan bahaya-bahaya datang dari para naga bukan dari para hollow.

Kisahnya berpusat pada 2 penyihir asal Reverse London bernama Nini Spangel dan Noel Niihashi. Keduanya berkerja di Natural Dragon Management Agency demi kedamaian antara manusia dan makhluk-makhluk mistis. Khususnya dalam perkerjaan mereka dari Naga. Tugas Nini Spangel dan Noel Niihashi tidak mudah. Dalam menjalankan misi mereka seringkali harus melawan dan membasmi makhluk-makhluk jahat yang mengacam keamanan dan kedamaian kota dan orang-orang. 

Saksikan Trailer Burn The Witch di halaman berikutnya