DOMIGADO – Kabar terbaru dari pemutaran film anime Kimetsu no Yaiba yang berjudul Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen. Menyusul kepopuleran manga dan serial animenya. Film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen juga mencapai prestasi dan kepopuleran yang sama.

Kali ini film anime satu ini dikabarkan telah memecahkan rekor yang sebelumnya dicapai oleh film-film karya master seperti Hayao Miyazawa dan Makoto Shinkai sekaligus. Pada 26 Oktober kemarin, pemutaran dari film Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen dilaporkan telah meraup keuntungan sebesar 10 milyar yen.

Nilai itu setara dengan 1.4 triliun rupiah! Keuntungan ini diraih oleh film anime satu ini sejak pemutaran perdananya pada 16 Oktober lalu. Itu berarti film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen mencapi keuntungan tersebut hanya dalam 10 hari saja atau minggu pertama pemutarannya.

Perlu diingat jika film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen saat ini hanya rilis di bioskop-bioskop Jepang saja. Itu artinya keuntungan ini hanya didapatkan dari perilisan nasional dan belum secara internasional. Besarnya pendapatan film anime ini juga menunjukan ada kurang lebih 8 juta orang telah menonton film ini. Hal ini juga berarti sekitar 6 persen penduduk Negara Jepang telah menyaksikan film ini.

Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen

Pendapatan dari film anime ini telah diumumkan secara resmi. Melalui akun twitter resmi mereka, tim produksi film anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Rensha-Hen mengumumkan pendapat dari pemutaran film anime tersebut selama 10 hari ini.

Pendapatan ini bisa dibilangan sangat meningkat pesat dari 3 hari pertama pemutara film ini. Di mana Kimetsu no Yaiba : Mugen Renssha-Hen hanya mendapat pemasukan sebesar 4 milyar yen.