Domigado – Serial Boku No Hero Academia sedang banyak dibicarakan para wibu di seluruh dunia. Baik cerita manga maupun serial animenya. Dalam dunia Boku No Hero Academia ada banyak karakter yang dibahas. Kira-kira siapa musuh utama di Boku No Hero Academia yang terkuat dan paling ditakuti?

Deretan Musuh di Boku No Hero Academia

Siapa penjahat terkuat di My Hero Academia? MHA punya banyak penjahat yang kekuatannya masih wajar. Ada sosok seperti Himiko Toga dan Dabi. Mereka kekuatannya ngeri, tapi punya kelemahan. 

1) Musuh Boku No Hero Academia, Nine

sc : comicbook

Nine merupakan karakter antagonis utama dalam film My Hero Academia: Heroes Rising dan sama seperti All for One, dia juga merupakan karakter yang sangat berbahaya. Bahkan, beberapa orang menyebutkan kalau Nine lebih kuat dibandingkan All For One, yang mana hal itu merupakan sebuah ekjutan besar. Nine juga memiliki kemampuan untuk mencuri Quirk orang lain dan diketahui memiliki beberapa Quirk. Hal ini terbukti ketika Nine bertarung melawan Midorita di akhir filmnya.

2) Kai Chisaki

Boku No Hero Academia
sc : uhdwallpaper

Overhaul adalah ancaman terbesar di Anime season 4 My Hero Academia.  Dengan kemampuannya, Overhaul bisa mengatasi banyak hero. Terutama setelah transformasi terakhirnya.

Masalahnya? Overhaul kemudian dapat dijadikan bulan-bulanan oleh Deku dengan 100% Full Cowling. Seri ini juga memiliki Kai Chisaki yang merupakan seorang anggota Yakuza. Chisaki memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk menghancurkan sebuah objek dan mengembalikannya ke dalam bentuk yang ia inginkan.

3) Musuh Boku No Hero Academia, Izuku Midoriya

sc : duniaku

Midoriya merupakan pengguna One For All, setelah dia mendapatkan Quirk tersebut dari mentornya, All Might, yang mewariskan Quirk tersebut karena meyakini kalau Midoriya adalah penggantinya yang pas. Kekuatan dari Quirk tersebut memberikan banyak perubahan, khususnya dari segi kekuatan, dan juga mampu membuatnya bergerak dengan cepat.