Kamu Penggemar Naruto? Ini Dia Glamping Yang Wajib Kamu Kunjungi! (foto: japantoday.com)
Kamu Penggemar Naruto? Ini Dia Glamping Yang Wajib Kamu Kunjungi! (foto: japantoday.com)

DOMIGADO – Jika kamu penggemar sejati Anime Naruto, kamu wajib mengunjungi glamping satu ini ketika melancong ke Jepang. Hokage no Bessou (Vila Hokage), sebuah fasilitas yang dirancang menyerupai dunia anime terkenal, Naruto, dibuka di dalam fasilitas glamping di Pulau Awaji. Sebuah bangunan telah direnovasi untuk sedemikian rupa dan dijadikan penginapan berkonsep Glamping dengan tema Hidden Leaf Village khas film Naruto.

Dilansir dari laman Kompascom, renovasi yang dilakukan  menggabungkan trik-trik lucu di berbagai sudut ruangan dan mereproduksi adegan dan karakter anime dari Hidden Leaf Village. Selain itu, para tamu akan menerima tiket undangan gratis ke Taman Anime Nijigen no Mori yang berdekatan di Hyogo Prefectural Awaji Island Park. Kamu dapat menikmati atraksi terkenal NARUTO & Boruto Shinobi Zato di sini.

Fasilitas glamping tempat kamu dapat merasakan dunia NARUTO

Hokage no Bessou mereproduksi dunia NARUTO (foto: Karaksa Media)
Hokage no Bessou mereproduksi dunia NARUTO (foto: Karaksa Media)

Kamu dapat mengunjungi kamar bertema NARUTO di GRAND CHARIOT Hokuto Shichisei 135°, fasilitas glamping yang terletak di dalam Hyogo Prefectural Awaji Island Park. Setiap sudut memiliki elemen dari dunia NARUTO. Mulai dari ruang tamu yang meniru Kantor Hokage hingga teras tempat kamu dapat mencoba Summoning Technique.

Akomodasi termasuk sarapan dan makan malam, dan satu set barang dengan desain original (yukata, pouch, payung lipat, handuk muka, dan permen). Sebagai tambahan, tiket reguler untuk memasuki Taman Anime Nijigen no Mori NARUTO & BORUTO Shinobi Zato diberikan kepada setiap tamu sebagai giveaway. Reservasi mulai 1 Juni 2020. Tarif kamar mulai dari 93.000 yen.

NARUTO & BORUTO Shinobi Zato menciptakan kembali dunia NARUTO dan putranya, BORUTO, seperti yang digambarkan dalam anime BORUTO: NARUTO Next Generations. Peserta dapat menikmati atraksi yang membuat mereka merasa seperti menjadi peserta pelatihan di Hidden Leaf Village tempat NARUTO dan Boruto berada.

Hokage no Bessou (Hokage’s Villa)

Taman Anime Nijigen no Mori (foto: Karaksa Media)
Taman Anime Nijigen no Mori (foto: Karaksa Media)

Lokasi:  2425 Kusumoto, Awaji City, Hyogo Prefecture (ada di dalam Nijigen no Mori Anime Park di Hyogo Prefectural Awaji Island Park)

Check in: dari 3 p.m. sampai 6:30 p.m., check out: 11 a.m. setiap hari

Tarif kamar: mulai dari 93,000 yen (belum termasuk pajak dan service charge) per kamar