2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Domigado – Nggak berasa yaa tahun 2021 sudah nggak lama lagi. Kamu sudah prediksi atau belum ada apa aja fashion item yang akan ngetren di tahun depan? Well, yang pasti kita juga penasaran dong warna apa yang akan ngetren di tahun 2021? Sebelum menebak tren fashion 2021, kamu harus tahu dulu nih kalau fashion item di bawah ini diprediksi nggak akan ngetren lagi di tahun depan.

Jadi, say good bye kepada 7 fashion item yang ngetren di tahun 2020 dan akan kehilangan pamor di tahun 2021.

Piyama, Sempat Jadi Fashion Item yang Hits di 2020

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Piyama memang nyaman banget digunakan untuk tidur. Bahannya yang ringan akan membuatmu betah berlama-lama pakai piyama. Eits, walau nyaman digunakan saat tidur, ternyata selama 2020 ini piyama mengalami perkembangan mode yang cukup pesat. Iya, diluar fungsi utama sebagai baju tidur, piyama bisa kamu gunakan sehari-hari saat sedang beraktivitas. Cukup berikan sentuhan aksesori atau ganti atasan dengan kemeja sudah jadi OOTD yang oke banget. Namun, piyama yang dipakai untuk hangout hingga kerja ini diprediksi akan ditinggalkan di tahun 2021. Percaya nggak? Tapi mungkin saja benar, karena di tahun 2020 ini, baju piyama sangat ngetren dan lama-lama akan membosankan.

Sweatpants Salah Satu Fashion Item yang Bakalan Nggak Ngetren Lagi Nih Tahun Depan

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Kita sudah melihat banyak fashion blogger menggunakan sweatpants, termasuk untuk acara formal. Outfit tersebut merupakan ide yang bagus untuk tampil menarik saat online meeting selama bekerja WFH tapi ingin tetap merasa nyaman. Celana ternyaman ini bisa jadi justru dipakai untuk olahraga beneran ketimbang untuk hangout di tahun depan. Jadi, better ganti pakai loose jeans aja.

Tie Dye yang Sempat Nge-Trend Dikalangan Selebriti Hollywood

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Tidak hanya dalam busana, motif ini juga dipakai untuk masker dan berbagai aksesoris. Motif tie-dye atau teknik pewarnaan yang dilakukan dengan cara dicelupkan memang menjadi tren di 2020. Walau begitu motif ini sebenarnya sudah populer sejak akhir tahun 1960-an dan di 2020 datang kembali. Pengamat fesyen mengatakan, populernya motif ikat celup ini tak lepas dari masa karantina selama pandemi Covid-19. Banyak orang bosan berdiam diri di rumah dan mulai mencari proyek untuk dikerjakan di rumah. Pasti kamu sudah bisa nebak kalau tie dye juga hanya akan bertahan di 2020 kan? Dugaan kamu tepat banget, jadi siap-siap deh si baju tie dye akan jarang dipakai olehmu.

Fashion Item Canvas Bucket Hat

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Selain itu juga ada aksesori bucket hat bahan kanvas yang akan dapat predikat fashion item yang ‘so last year banget’. Setelah menjadi tren di tahun 2019, ternyata bucket hat tetap eksis jadi salah satu fashion item yang tren lho di 2020! Dan Yup, bucket hat ini tren banget di saat spring tahun 2020. Selain bisa melindungi kepala dari sinar matahari, udah pasti banget bucket hat ini jadi aksesori pendukung buat tampil kece. Mulai dari brand lokal sampai designer ternama, banyak banget pilihan bucket hat lucu. Sebagai gantinya, di tahun 2021 bucket hat dengan bahan lebih playful justru akan ngetren.

Square-Toe Heels

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Belakangan banyak banget kan brand global hingga lokal ngeluarin square-toe heels? Nah, square-toe heels juga akan ditinggalkan di 2021. Justru, slippers diprediksi akan jadi tren di tahun 2021.

Kamu Penggemar Berat Chunky Sneakers? Siap-Siap Say Good Bye

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Hmm tampaknya ketenaran chunky sneakers hanya cukup di tahun 2020 aja. Kamu harus rela mengeluarkan duit lebih untuk beli berbagai desain sepatu hingga sandal yang akan ngetren di 2021.

Bike Short

2021 Say"Good Bye” ke 7 Fashion Item Ini Yuk

Bike short juga akan ditinggalkan nih. Jika di tahun 2020 bike short ngetren banget, di tahun 2021 bike short akan tergantikan dengan loose trouser.

Wah, gimana nih semuanya sesuai prediksi mu nggak? Jadi siap-siap ucapkan sayonara deh ya kepada 7 fashion item yang akan ditinggalkan di 2021 mendatang!