Siapa penyuka komik yang nggak tahu webtoon? Kalau nggak tahu, artinya kamu telah ketinggalan zaman. Hari gini? Keterlaluan kalau masih asing dengan webtoon. Padahal setiap menit online kan? Smartphone nggak pernah lepas kan? Jangan ngaku fans garis keras komik kalau nggak tahu webtoon! Kali ini kita mau bahas 7 webtoon paling romantis yang bikin baper parah!

Kehadiran webtoon memang memudahkan para pecinta komik karena kita bisa mengaksesnya secara langsung di ponsel. Webtoon juga memberikan beragam pilihan cerita, mulai dari komedi, slice of life, fantasi, horor, hingga yang genre romantis yang bikin baper banget. Penasaran apa saja?

Oh ya, ternyata banyak juga lho webtoon yang akhirnya diangkat menjadi drama Korea dan mendapat rating yang cukup tinggi. Yuk, simak webtoon romantis apa saja yang bakal bikin kamu baper maksimal!

1. Alice

Alice Webtoon Paling Romantis

Ini tentang cinta baru yang datang di saat bersamaan dengan cinta lama yang telah tumbuh di hati seorang gadis. Komik Alice menceritakan tentang kehidupan cinta dan pertemanan seorang mahasiswi bernama Alice. Parasnya yang cantik membuat Alice dikagumi oleh laki-laki kaya bernama Sam. Ia pun mulai mendekati hingga akhirnya menjadi teman dekat Alice. Di sisi lain, muncul sosok laki-laki tampan lainnya yang bernama Ben yang baru saja kehilangan kekasih yang begitu ia cintai, yakni Sally. Seperti apa keseruan romansa komik ini? Silakan baca ya!

2. I Am Gangnam Beauty

I am Gangnam beauty Webtoon Paling Romantis

Siapa yang sudah pernah nonton versi drama Korea I Am Gangnam Beauty? Keren banget ceritanya! Komik ini bercerita tentang seorang perempuan yang rendah diri lantaran penampilannya yang kurang menarik bernama Mirae Kang. Ia pun memutuskan untuk operasi plastik agar bisa terlahir kembali menjadi perempuan cantik. Karena kecantikannya yang nggak alami membuatnya kerap dibicarakan orang-orang di belakangnya. Meski begitu, ada seorang laki-laki tampan bernama Kyungsuk Do yang tetap menyukai Mirae apa adanya. Saking populernya, webtoon ini sampai diangkat menjadi drama Korea. Pasti menarik dong!


BACA JUGA >> 5 Webtoon Indonesia Genre Komedi yang Populer


3. My Pre Wedding

My pre wedding Webtoon Paling Romantis

Untuk jatuh cinta mungkin mudah. Namun untuk bisa hidup bersama bukanlah hal yang mudah. Banyak orang mengalami hal ini. Seperti halnya My Pre Wedding ini. Judulnya bikin penasaran. Ya, webtoon ini menceritakan kehidupan seorang Pegawai Negeri Sipil bernama Adimas dan Adelia sebelum mereka menikah. Ceritanya bermula saat Adimas tiba-tiba melamar Adelia, padahal keduanya belum terlalu mengenal satu sama lain. Karena itulah, mereka harus belajar saling mencintai menjelang pernikahannya. Beragam lika-liku yang dialami Adimas dan Adelia ini berhasil membuat komik ini selalu bertengger di puncak komik paling romantis di webtoon. Mungkin karena ceritanya sangat dekat bagi sebagian orang. Banyak yang mengalami hal yang Adima dan Adelia alami setelah memutuskan menikah. Penasaran?

4. Pasutri Gaje

Webtoon Paling Romantis Pasutri Gaje

Webtoon ini merupakan kelanjutan dari komik My Pre Wedding yang telah sukses sebelumnya. Pasutri Gaje bercerita tentang kehidupan Adimas dan Adelia setelah menikah. Mulai dari kemunculan orang dari masa lalu Adimas, lika-liku kehamilan Adelia, hingga saat keduanya dikaruniai anak kembar. Ceritanya yang romantis membuat banyak pembacanya ikut baper dan gregetan. Selain itu penuh kejadian yang mengharukan sekaligus membuat tertawa. Setidaknya, komik sekuel ini sangat menghibur mereka yang lagi gabut, gaje, bahkan patah hati. Berjuanglah untuk cintamu!


BACA JUGA >>