Ilustrasi : istimewa

Akhir pekan adalah yang paling dinanti untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama orang-orang terkasih, tidak terkecuali para sahabat. Tidak ada yang mampu mengalahkan tawa dan momen bahagia yang dihabiskan bersama sahabat. Lalu apa yang sudah kamu rencanakan untuk menyambut akhir pekan bersama para sahabat? jika belum tahu, berikut ini beberapa rekomendasi cara menikmati libur akhir pekan bersama sahabat, dilansir dari brit.co.

1. Jogging

Berlari adalah cara yang bagus untuk membuat tubuh bergerak dan membuat hormon endorfin mengalir. Tidak hanya menyehatkan, akan lebih menyenangkan bila dilakukan bersama sahabatmu, bukan? Penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga yang dilakukan secaa kelompok dapat mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kualitas hidup.

2. Yoga

Setelah sibuk dengan aktivitas yang padat, kamu tidak boleh melewatkan libur akhir pekan dengan hanya bersantai di kasur atau menonton tv. Melakukan Yoga atau kegiatan relaksasi lainnya dapat membantu me-refresh tubuh dan pikiran kamu. Buatlah janji pada hari minggu pagi bersama sahabatmu untuk melakukan Yoga.

Setelah selesai yoga, kamu bisa mengajak sahabatmu untuk pergi makan siang mengisi tenaga yang telah dihabiskan. Inilah saat yang tepat untuk bertukar cerita.

3. Membuat Kue

Aroma makanan yang baru saja dipanggang dapat memikat semua orang dan membuat mereka tidak sabar untuk menyantapnya. Atur kegiatan kecil seperti membuat kue atau menghias kue bersama sahabatmu. Siapkan pemotong kue dengan berbagai macam bentuk dan hiasan warna-warni, agar kue tidak terlihat monoton. Kamu bisa mendapatkan resep-resep kue melalui buku atau internet, uji kreatifitas dan kekompakanmu bersama sahabat.

4. Mendaki gunung

Bagi kamu yang menginginkan sensasi petualangan, pergilah ke pegunungan untuk liburan yang aktif namun santai. Kamu bisa melakukan banyak hal disana, diantaranya mendaki, panjat tebing, atau bahkan sekedar menikmati suasana alam sekitar. Di penghujung hari kamu bisa menikmati hangatnya jagung bakar di depan api unggun.

Sumber : fimela.com / senin 2 maret 2020