DOMIGADO- Salah satu item fashion wanita muslim saat ini yakni hijab. Sama halnya dengan baju yang tepat dalam memilih warna, Anda juga harus memilih warna hijab agar sesuai dengan tone kulit wajah. Alasannya agar wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Sehingga orang yang melihat kita pun terpesona. Domigado.com merekomendasikan warna hijab yang sesuai dengan beragam warna outfit sekaligus bisa membuat wajah lebih cerah, diantaranya:

1. Warna Dusty Pink

warna hijab dusty pink
dusty pink

Warna yang populer di tahun ini cenderung ke nude, seperti dusty pink. Warna ini akan membuat wajahmu terlihat lebih merona dari biasanya. Selain itu, kamu tak perlu riasan yang menor, cukup tambahkan blush on warna pink muda atau orange agar terlihat lebih fresh.

2. Warna Mustard

warna hijab mustard
Mustard

Para selebgram seringkali mengenakan outfit warna mustard di beberapa feed instagramnya. Alasannya cukup simple, yakni agar terlihat lebih cerah. Warna ini tidak terlalu mencolok layaknya kuning. Selain cocok dikenakan di pagi hari, hijab warna mustard juga bisa dipakai saat sore maupun malam hari.

3. Warna Mauve

warna hijab mauve
mauve

Warna nude berikutnya yakni mauve. Warna ini memiliki hint ungu dan capuran sedikit pink. Jika kamu mengenakan hijab warna ini, maka wajah tidak akan terlihat pucat atau kusam. Warna mauve juga sangat cocok dipadukan dengan berbagai outfit seperti warna putih, hitam, coklat, atau krem.

4. Warna Pastel Nude

warna hijab pastel nude
Warna Pastel Nude

Wanita muda memang sangat cocok mengenakan hijab dengan warna nude pastel. Warna andalan ini bisa dipadukan dengan warna lain. Kamu juga bisa memadukan dengan tunik maupun dress warna senada. Para selebgram dan influencer cenderung memakai warna ini agar memiliki feed aestetic.

5. Warna Lavender

Hijab warna Lavender
Warna Lavender

Warna yang satu ini memiliki satu tingkat kecerahan jika dibanding mauve. Terlihat senada, tetapi tidak sama. Meski begitu, keduanya memiliki fungsi yang sama, yakni membuat wajah terlihat lebih cerah dan tampilanmu tidak pucat.