Domigado – Sangat mudah menemukan tips untuk berpakaian bagi mereka yang memiliki tubuh gempal ataupun berisi, namun bagi kamu yang memiliki tubuh kurus sangat sulit sekali untuk mencari tips berpakaian yang tepat. Sehingga bisa terlihat tetap cantik dan juga trendy bagi kamu yang sedang kesulitan mencari tips pakaian yang tepat berikut ini ada beberapa pakaian untuk tubuh ramping, yang bisa kamu ikuti.

Cara Tubuh Kurus Menyamarkan Tampilan dengan Pakaian

Kenyataannya, bagi para wanita menemukan pakaian yang tepat bukanlah sesuatu yang mudah. Mulai dari warna yang beragam, model yang berbeda-beda, disertai dengan fungsi pakaian yang juga berbeda. Hal ini mempengaruhi kamu yang memiliki tubuh kurus, untuk bisa menemukan pakaian yang tepat. Berikut ini tips dan trik yang bisa kamu contoh:

1) Pakaian Fit Body

Tubuh Kurus
sc : yqqlm

Tips pertama yang harus dihindari yaitu cobalah untuk tidak menggunakan pakaian fit body ataupun ketat. Karena hal ini hanya akan membuat kamu semakin terlihat kurus dan juga tidak menarik apalagi jika kamu memang memiliki tubuh yang kurus disertai dengan bagian tertentu yang tidak berisi.

Mulai dari bagian dada, perut, ataupun bagian bokong. Sehingga tubuh yang memiliki tampil seperti flat jika sudah seperti ini. Maka hindari atau usahakan untuk tidak menggunakan pakaian ketat terutama dress ataupun pakaian yang tidak memiliki potongan.

2) Gunakan Pakaian Bermotif

Tubuh Kurus
sc : hearthfelthunt

Cara berpakaian selanjutnya untuk kamu yang memiliki tubuh kurus yaitu itu gunakan pakaian yang memiliki pattern ataupun motif. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa seringkali para wanita yang memiliki tubuh ramping.

Apalagi tidak memiliki bagian yang berisi akan menyembunyikannya dengan pakaian yang memiliki motif. Karena dengan adanya pakaian dalam bentuk polos, maka tubuh kamu akan terlihat lebih kurus dan penampilan secara keseluruhan ataupun lekuk tubuh lebih mudah terlihat. Apapun model dan juga jenisnya kamu bisa menggunakan pakaian bermotif.