Terutama bagi kamu yang ingin memiliki efek ataupun penampilan tubuh langsing dan ramping. Tetapi penampilan ini kurang cocok ya bagi kamu yang memiliki tubuh kurus. Karena penggunaan legging dan juga sweater hanya akan menampilkan tubuh kamu semakin tinggi dan juga genjang. Dengan tas selempang atau bahkan tas punggung. Sehingga tampilan kamu menjadi lebih lengkap. Padukan antara warna sweater dan juga warna sneakers sehingga terlihat lebih keren.

Oversize Hoodie

source : asos

Bagi kamu yang memiliki tubuh mungil. Maka kamu bisa memanfaatkan penggunaan hoodie ataupun sweater dengan ukuran oversize, yang dijadikan sebagai dress ataupun pakaian yang digunakan secara langsung. Cara ini banyak digunakan oleh masyarakat di luar negeri, terutama para wanitanya. Karena cocok sekali untuk jalan-jalan ataupun menghabiskan waktu bersama teman seperti hangout.

source : unravelhoodie

Kamu bisa memadukan dengan sepatu boot sepatu heels atau bahkan sneakers. Banyak lho aktris yang memadukan antara oversize hoodie, dengan sepatu saja. Hal ini tentu saja tidak akan mengurangi kesan santai yang kamu miliki.

Hoodie dengan Jeans

source: pinterest

Terakhir hoodie memang paling pas jika dipadukan dengan jeans. Rasanya celana jeans masuk kedalam style yang paling pas dan mudah untuk dipadupadankan dengan mudah. Celana jeans ini juga masuk kedalam street style yang lebih mudah untuk digunakan dalam berbagai acara. Termasuk ketika kamu ingin menggunakan hoodie dan kehabisan ide. Kamu bisa gunakan jeans panjang dan hoodie sehingga tampilan kamu tetap keren dan nyaman.