Love Yourself First, Bela!

Sebagai salah satu brand sepatu favorit anak muda, Converse selalu punya caranya sendiri untuk membuat para penggemarnya makin jatuh hati. Bertepatan dengan International Women’s Day di hari Minggu, 8 Maret 2020, Converse baru saja membuat kampanye sosial bertajuk Love Yourself First dengan meluncurkan beberapa sneakers hinggakoleksi t-shirt.

Berlokasi di Dukuh Atas Tunnel, Jakarta Pusat, yang ikonik banget dengan dinding berhias grafitti, lokasi ini tepat untuk menarik perhatian para anak muda yang lalu-lalang. Terdapat cermin besar yang khusus dipakai untuk selfie, Converse mengajak dan mengingatkan kita akan pentingnya mencintai diri sendiri dalam keadaan apapun.

Acara ini semakin seru dengan penampilan Rizkia Larasati yang menyanyikan deretan lagu-lagu hits. Salah satunya Greatest Love of All milik Whitney Houston yang memiliki makna mendalam tentang cinta.

Converse Love Yourself First menunjuk beberapa perempuan yang berhasil merepresentasikan kepercayaan diri sesuai dengan kampanyenya sendiri, seperti Fathia Izzati, Alicelss hingga Ucita Pohan.

Ngomongin soal koleksi sepatunya, seri Love Yourself Fist ini lebih banyak bereksplorasi dengan warna dan detail yang catchy banget. Tetap dengan ciri khas Converse dengan sepatu high dan low, koleksi ini menampilkan detail hati dan tulisan “Love Fearlessly” yang tampak pada sol hingga bagian body sepatu. Lebih kerennya lagi, Converse nggak ragu memberikan detail embroidery bertuliskan “Love” dan “Love Yourself First” pada bagian tongue sepatu. Keren banget! Dijamin akan membuatmu tampak semakin pede saat pakai sepatu Converse edisi Love Yourself First.