padupadan outfit hari natal

Domigado – Nggak terasa yaa sebentar lagi kita akan menyambut Natal. Hari raya yang ditunggu-tunggu oleh umat nasrani setahun sekali ini memang wajib dibuat maksimal termasuk dalam fashion yang akan kamu gunakan. Apakah kamu sudah menyiapkan outfit untuk hari Natal nanti? Jika kamu sering bingung memakai outfit apa saat menyambut Natal, kali ini Domigado punya beberapa referensi padu padan outfit yang membuat tampilan kamu stylish dan chic abis. Langsung aja yuk simak beberapa referensi padupadan berikut supaya kamu memiliki ide baru untuk outfit hari Natal kamu.


Mix and Match Atasan dengan Tutu Skirt Nuansa Natal

padupadan outfit hari natal

Tampil chic dengan memadukan segala macam atasan, kamu bisa gunakan blouse putih atau turtle neck hitam dengan tutu skirt merah atau sebaliknya. Untuk menambah kesan mewah kamu bisa menggunakan high heels atau sepatu boot dan aksesoris Natal lainnya untuk melengkapi penampilan kamu.

Oversized Style

padupadan outfit hari natal

Pemilihan oversize style membuat kamu terlihat cute. gaya ala Korea yang satu ini juga bisa kamu gunakan saat Natal nanti. Padukan sweatshirt favorit kamu dengan tennis skirt dengan warna turunan yang sama misalnya jika atasan kamu berwarna merah maka rok yang kamu gunakan bernuansa maroon atau bermotif.

Kimono Dress

padupadan outfit hari natal

Kamu juga akan terlihat elegan dengan gaya feminin yang satu ini. Kimono dress dengan warna merah membuat tampilan kamu makin stand out. Dress yang satu ini juga cocok banget untuk kamu dengan bentuk badan curvy karena memiliki cutting V pada bagian kerah, dan tali di bagian pinggang.

Long Sleeveless Dress

padupadan outfit hari natal

Long sleeveless dress juga nggak kalah menarik kamu gunakan saat Natal. Tertutup di bagian atas membuat look kamu semakin elegan. High heels berwarna hitam, merah atau nude bisa menjadi pilihan saat menggunakan dress merah ini.

Floral Dress

padupadan outfit hari natal

Agar tampilan kamu semakin feminin dan cantik, kamu bisa menggunakan floral dress saat Natal nanti. Paduan motif warna hitam dan merah membuat kamu terlihat klasik namun tetap stunning,

Off Shoulder Dress

padupadan outfit hari natal

Pengen tetap trendy di hari Natal, dress dengan warna hijau emerald berpotongan Sabrina atau off shoulder bisa menjadi pilihan kamu.

Lace Dress

padupadan outfit hari natal

Outfit dengan warna hijau juga tak kalah cantik dengan warna merah di hari Natal, lho! Kamu bisa memilih dress berwarna hijau emerald agar terlihat lebih elegan. Dengan bahan lace atau brokat membuat tampilan kamu semakin berkelas.

Sweater Rajut

padupadan outfit hari natal

Jika kamu berada di cuaca dingin saat Natal maka yang bisa menggunakan padu padan sweater berwarna merah dengan bawahan seperti celana atau mini skirt dan stocking.

Long Wrap Dress

padupadan outfit hari natal

Jika kamu ingin terlihat anggun, kamu bisa menggunakan dress panjang dengan gaya wrap saat menyambut Natal. Long wrap dress polos ataupun bermotif tetap membuat tampilan kamu elegan dan cantik.

Nah, itu dia beberapa inspirasi outfit Natal yang bisa membuat kamu tetap terlihat stylish dan cantik. Mulai dari dress hingga sweater, pilih jenis outfit yang nyaman dan sesuai dengan karakter kamu.