Walaupun sang pria melihatnya sedang menangis atau cemberut, tetap saja ia terlihat memikat dan cantik di matanya. Perasaan cinta adalah anugrah bagi setiap pasangan manusia. Perasaan ini akan terpelihara jika masing-masing pribadi terus belajar memahami makna cinta itu selama perjalanan hidup bersama.

4) Ordinary People

sc : theatregp

Dilihat dari judulnya, Ordinary People, kita hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, baik itu terhadap diri sendiri maupun orang lain. Begitulah kesan yang saya dapatkan dari lagu ini. Nah, jika ada permasalahan dalam hubungan, sebaiknya harus disikapi dengan hati sejuk dan tidak terburu-buru.

Sehingga bisa ditemukan pemecahan yang terbaik. “take it slow, take it slow”, begitulah lirik dalam lagu ini. Jika pikiran sedang kalut, tubuh terasa lelah, berhentilah sebentar. Biarkan lagu slow membelai hati yang gundah. Iringan nadanya sanggup membuat kita lebih rileks yang akhirnya mendatangkan rasa tenang dan nyaman.

5) Lagu John Legend, Love Me Now

sc : republika

Lirik lagu adalah ekspresi tentang sesuatu hal yang dilihat atau didengar seseorang atau yang dialaminya. Dengan melakukan permainan kata serta bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik lagu yang dilakukan oleh seorang pencipta lagu.

Permainan bahasa ini dapat berupa permainan vokal, gaya bahasa maupun penyimpangan makna kata dan diperkuat dengan penggunaan melodi dan notasi musik yang disesuaikan dengan lirik lagunya sehingga pendengar semakin terbawa dengan apa yang dipikirkan pengarangnya.

6) Written in The stars

Lagu John Legend Terpopuler
sc : decider

“Written in the Stars” merupakan lagu bergenre R&B ballad dengan suara gitar yang lembut menyatukan vokal John Legend dan Wendy. Melody yang indah serta suara merdu dua penyanyinya dijamin membuat kita ingin mendengarkannya seharian.

Sementara itu, “Written in the Stars” menjadi proyek pertama “STATION x 0” yang bekerja sama dengan musisi internasional. Lagu ini, mengisahkan dua orang yang merasa kalau perasaan mereka tetap sama meski waktu berlalu dan mereka terpisah jarak. Keduanya meyakini kalau mereka memang tercipta untuk satu sama lain. Sebelumnya, Baekhyun EXO sempat berkolaborasi dengan Loco sementara Tae Yeon Girls’ Generation dengan Melomance masing-masing di lagu “Young” dan “Page 0”.