Drama The Gifted: Graduation

DOMIGADO – Drama The Gifted: Graduation ini kelanjutan dari drama The Gifted tahun 2018 lalu. Drama ini melanjutkan kisah dari The Gifted setelah dua tahun. Tayang perdana pada 6 September 2020, serial ini menceritakan program sekolah The Gifted yang berisi siswa dengan berbagai kekuatan khusus. Dibalik kekuatan yang dimiliki para siswanya terdapat sistem sekolah yang menindas. Para siswa yang berada di kelas The Gifted itu berusaha untuk melawan dan menjatuhkan sang direktur sekolah.

The Gifted: Graduation tahun 2020 ini diperankan oleh Korapat Kirdap sebagai Pang, Harit Cheewagaroon sebagai Ohm, Wachirawit Ruangwiwat sebagai Wave, Ramida Jiranorraphat sebagai Claire, Atthaphan Phunsawat sebagai Punn, Napasorn Weerayuttvilai sebagai Mon, dan Pattadin Janngeon sebagai Korn. 

Sinopsis Cerita

Drama Thailand ini menceritakan kelanjutan dari perjuangan para murid kelas The Gifted setelah kegagalannya dua tahun yang lalu. Dalam drama The Gifted: Graduation tahun 2020 ini mereka bekerja sama dengan adik-adik kelas mereka yang juga masuk ke kelas berbakat itu. 

Rencana untuk menjatuhkan direktur sekolah dan menghapuskan sistem sekolah yang menindas ini dipimpin oleh Pang si ketua kelas dan Wave. Berikut 10 karakter yang terdapat dalam The Gifted: Graduation.

Kekuatan Para Tokoh

The Gifted: Graduation.

1. Korapat Kirdpan (Nanon)

Korapat Kirdpan berperan sebagai Pang Sermrittirong. Pang saat ini sudah menjadi kelas 12 di Sekolah Menengah Ritdha. Ia menjadi siswa pertama yang masuk ke dalam kelas The Gifted dari kelas VIII, kelas terendah di sekolah tersebut. 

Kekuatan yang dimiliki oleh Pang yaitu pengendalian pikiran. Pang bisa memaksa orang lain untuk melakukan apa yang dia suruh dengan melakukan kontak fisik. Pang juga bisa merasakan detak jantung orang tersebut. Selain itu, Pang juga menjadi pemimpin dari misi mereka dalam drama ini.

2. Wachirawit Ruangwiwat (Chimon) 

Wachirawit Ruangwiwat berperan sebagai Wasuthorn Wave Worachotmethee. Ia juga seorang siswa kelas 12 dari program The Gifted kelas 15. Wave memiliki kekuatan teknopati. Wave bisa mengontrol dan memanipulasi mesin elektronik dengan melakukan kontak fisik. Sebelum masuk kelas The Gifted, Wave sudah pandai dalam menggunakan media elektronik.

3. Harit Cheewagaroon (Sing)

Dalam drama The Gifted: Graduation Harit Cheewagaroon berperan sebagai Wichai Ohm Saingern. Ia juga seorang siswa kelas 12 dari program The Gifted kelas 15. Kekuatan yang dimiliki oleh Ohm yaitu membuat dirinya tidak terlihat. Selain itu, ia juga bisa menghilangkan benda atau manusia sesuai kemauannya, begitu juga ketika mengembalikannya.

4. Atthaphan Phunsawat (Gun)

Dalam drama berjudul The Gifted: Graduation, Atthaphan Phunsawat berperan sebagai Punn Tawessilp. Punn seorang siswa kelas 12 dari program The Gifted kelas 15. Punn memiliki kekuatan penguasaan kemampuan dan peniruan. 

Kekuatannya membuat Punn bisa menyalin suatu kemampuan secara sempurna dengan cara menontonnya atau belajar. Namun, kemampuannya itu membuat Punn mengembangkan kepribadian ganda dalam dirinya.

Cast The Gifted: Graduation

5. Ramida Jiranorraphat (Jane)

Ramida Jiranorraphat berperan sebagai Irin Claire Jaratpun. Claire termasuk siswa kelas 12 dari program The Gifted kelas 15. Claire seorang sinestetik di sekolahnya. Ia mempunyai kekuatan yang membuat dirinya bisa melihat aura orang-orang dan menjelaskan warna aura tersebut menjadi jenis emosi tertentu.