Domigado – Dalam film Hollywood, nyatanya ada banyak sekali pemeran seperti aktor dan aktris yang memiliki talenta luar biasa. Bukan hanya itu saja, Hollywood menjadi pusat untuk menampilkan film dengan alur yang menarik. Termasuk Debut Nichkhun  di Hollywood yang cukup mengejutkan.

Sekarang ini film hollywood lebih terbuka untuk beragam aktor dan aktris, bukan hanya di sekitar Amerika Serikat, namun juga di seluruh dunia. Salah satunya Nichkhun , penyanyi dan anggota boyband 2PM asal Korea Selatan, yang membuktikan bahwa ia terlibat dalam debut film hollywood pertama,  salah satu aktor yang berasal dari Thailand. Seperti apa filmnya? Berikut akan kita bahas.

Karir Pertama di Korea Selatan

Debut Nichkhun  di Hollywood
sourcce : viva

Berdasarkan karirnya, Nichkhun  merupakan salah satu penyanyi yang debut di Korea Selatan namun berasal dari Thailand. ia bersama dengan grupnya yaitu 2pm, melakukan debut sejak tahun 2007 dan masih aktif hingga saat ini.

pria berusia 32 tahun ini juga sempat populer karena menjalin hubungan serius dengan penyanyi cantik, salah satu member Girls Generation yaitu Tiffany. hingga saat ini ia terkenal sebagai seorang penyanyi model dan juga memerankan beberapa drama, serta film yang ada di Korea Selatan. Nichkhun  juga sempat populer karena mengikuti program “we got married” seri 1 bersama dengan penyanyi asal China, Victoria.

Debut Nichkhun  di Hollywood Sebagai Aktor

Debut Nichkhun  di Hollywood
source : channel-k

Di akhir tahun ini, Nichkhun mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa memerankan sebagai seorang pria film Hollywood. Ia akan memerankan karakter utama dalam film Hong Kong Love Story, sesuai informasi, bahwa film ini akan mengusung tema romantis dan komedi. Film ini membantu untuk bisa memasuki dunia hollywood dan debut sebagai salah satu aktor Hollywood.

Selain itu, Nichkun merupakan salah satu penyanyi Korea yang memiliki status warga negara asing, yang sukses dan melebarkan sayap bahkan hingga ke Hollywood.  Selain itu film ini juga melibatkan aktor Amerika Hong Kong, Byron Mann yang memerankan The Big Short dan serial TV Altered Carbon. Juga ada aktor veteran asal Hong Kong, Kenneth Tsang yang membintangi film James Bond Die Another Day dan Memoirs of a Geisha.

Debut Nichkhun  di Hollywood dan Kabar Menarik

Debut Nichkhun  di Hollywood
source : femaleonliklik

Netizen pun menyambut baik kabar dari pria asal Thailand itu. Mereka kagum dengan prestasi Nichkhun yang semakin cemerlang itu. “Ini orang dari Thailand, jadi idol di Korea, main film Hollywood, judulnya Hong Kong Love Story. sangat bervariasi ya moms,” tulis @annarmdhni. “Hiatus di 2PM jadi bintang Hollywood kemudian, cuman Nichkhun doang emang, profesi nya bikin idol cowok lain iri kayaknya,” tulis @_jaepyo04_. “Nichkhun  doang emg yang disukai bnyk negara buat jdi artis,” tulis @ghinaalm.

Hong Kong Love Story dikabarkan akan memulai proses syuting pada Desember 2020 mendatang dan akan dirilis secepatnya. Diharapkan film ini hampir serupa dengna beberapa film menyenangkan lainnya, misalnya saja seperti 500 days of summer, atau the proposal yang masuk kedalam genre romantis komedi yang disenangi banyak orang.