7. I’m just a Kid – Simple plan (2002)

“I’m Just a Kid” adalah single debut band pop punk asal Kanada, Simple Plan. Lagu ini ditulis oleh Pierre Bouvier . I’m Just a Kid muncul di album debut mereka No Pads, No Helmets … Just Balls. Lagu ini juga ditampilkan dalam film Grind , The New Guy , dan Cheaper by the Dozen. Lagu ini kembali popular pada April 2020 di platform TikTok, di mana lagu ini digunakan dalam tantangan yang melibatkan anggota keluarga yang membuat ulang foto masa kecil.

8. Bukan Cinta Biasa – Siti Nurhaliza (2003)

Lagu lama milik Siti Nurhaliza berjudul Bukan Cinta Biasa kembali banyak dicari, akhir-akhir ini. Sebab, lagu yang dirilis pda 2003 itu menjadi background musik di TikTok dengan petikan lirik ‘cintaku bukan di atas kertas.’ Lagu Bukan Cinta Biasa adalah lagu yang diciptakan musisi asal Indonesia, Dewiq.

Lagu Bukan Cinta Biasa masuk dalam album E.M.A.S (Edaran Muzik Aspirasi Semasa) yang menjadi album terbaik di Malaysia, pada 2004. Album E.M.A.S menjadi album terlaris dari Siti Nurhaliza sepanjang karier menyanyinya dan terjual hingga lebih dari 200 ribu kopi.

9. Misteri Dua Dunia – Sulis (2006)

Langit Bumi Bersaksi, Derita Kujalani. Lirik tersebut tentu tidak asing bagi masyarakat Indonesia pada tahun 2000an silam. Lirik lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Sulis ini mendadak meledak lagi usai Viral di TikTok. Misteri Dua Dunia merupakan lagu yang digunakan pada beberapa sinetron religi di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia pada tahun 2000an silam. Belakangan, lagu tersebut viral usai video TikTok membuat beberapa kalangan kembali bernostalgia dengan lagu ini.

10. Ting Ting – Ayu Ting Ting (2006)

Lagu Ting Ting merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Lagu tersebut tengah viral dan banyak dijadikan backsound video TikTok. Lagu Ting Ting menjadi single andalan dari album yang dirilis di tahun 2006, lalu.