Kini formasi The Trees and The Wild beranggotakan Remedy Waloni (vokal/gitar), Andra Budi Kurniawan (gitar), Charita Utami (keyboard/synth/vokal), Hertri Nur Pamungkas (drum), dan Tyo Praestya (bass). Itu adalah formasi terakhir The Trees and The Wild setelah salah satu personelnya, Iga Massardi, keluar dan membentuk band baru bernama Barasuara.

4. Band Indie Indonesia Stars and Rabbit

Duo folk pop asal Yogyakarta ini pernah menggelar tur Asia “Baby Eyes Asia Tour” pada 2017 lalu. Dalam tur ini, Stars and Rabbit tampil sebanyak lima kali di empat negara yang berbeda yaitu Tokyo, Hanoi, Palembang, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Selain kota-kota tersebut, lagu-lagu Stars and Rabbit juga diketahui populer di negara Inggris, dan mereka juga pernah menyambangi kota tersebut untuk manggung.

Dua yang beranggotakan Elda Suryani (vokal) dan Adi Widodo (gitar) ini menyuguhkan musik-musik yang bernuansa magis. Namun sayang, Adi Widodo memutuskan untuk hengkang dari grup duo Stars and Rabbit. Kabar mengenai keluarnya gitaris itu diumumkan langsung oleh Elda Suryani melalui unggahan akun Instagram resmi Stars and Rabbit pada Selasa, 12 November 2019.

5. White Shoes and The Couples Company

Dilansir dari laman Bicaramusikid, White Shoes & The Couples Company adalah sebuah kelompok musik bergenre Pop Indonesia yang terbentuk pada tahun 2002 di sebuah kampus kesenian di Jakarta Pusat. Sepasang mahasiswa Seni Rupa, yaitu Aprilia Apsari (Sari) dan Yusmario Farabi (Rio) menjadi penggagasnya.

White Shoes & The Couples Company merilis debut albumnya pada tahun 2005 lewat label Aksara Records dan didistribusikan oleh Universal Music Indonesia. Selain itu, mereka juga turut mengisi album soundtrack film JANJI JONI dan BERBAGI SUAMI produksi Kalyana Shira Films. Setelah sukses dengan album perdananya, mereka lalu memproduksi mini album (EP) yang diberi judul SKENARIO MASA MUDA yang juga dirilis oleh Aksara Records pada bulan September 2007.

Tak hanya berkiprah di Indonesia, White Shoes & The Couples Company berhasil menandatangani kontrak dengan Minty Fresh Records, sebuah label rekaman yang berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Sebelumnya, di bulan Januari 2007, pihak Minty Fresh Records bertemu dengan Aksara Records, yang kemudian sepakat memberikan lisensi kepada Minty Fresh untuk merilis album pertamanya.

Pada bulan September 2007, Minty Fresh Records merilis album pertama White Shoes & The Couples Company di lima wilayah, yaitu Amerika Serikat, Mexico, Kanada, Australia dan Jepang. Dalam album rilisan Minty Fresh ini, mereka menambahkan dua bonus lagu yaitu Kapiten & Gadis Desa, dan Sabda Alam.