DOMIGADO – Film action terbaik selalu menjadi pilihan utama bagi para penggemarnya untuk memacu adrenalin dari keseruan dan ketegangan perkelahian atau peperangan dalam cerita. Industri film Hollywood selalu mengalokasikan dana yang  fantastis untuk mencetak box office dari film-film action yang diproduksinya. Walaupun sementara ini kita masih belum bisa menonton film-film action di gedung bioskop karena pandemi covid-19, kita masih bisa menikmati film-film action terbaik di beberapa aplikasi menonton film gratis maupun berbayar, atau bisa juga kamu nikmati film film action terbaik 2020 di streaming film online Domigado.com.

Nah, buat kamu yang suka nonton film action tapi bingung mau nonton film apa, nggak perlu khawatir, Domigado.com memilihkan film action terbaik di tahun 2020 ini.

1. Bloodshot

Bloodshot film action yang dibintangi oleh aktor film action kawakan Vin Diesel

Bloodshot adalah film action bertema superhero anti mainstream yang tidak tergabung dengan franchise Marvel maupun DC. Film satu ini dibintangi oleh aktor film action kawakan Vin Diesel.

Menceritakan kisah seorang marinir bernama Ray Garrison yang dibangkitkan kembali oleh ilmuwan dan diperkuat dengan nanoteknologi. Ray yang dibangkitkan untuk menjadi tentara super, tiba-tiba sadar tentang masa lalunya dan berusaha mengungkap konspirasi yang merenggut nyawanya dan istri yang sangat ia cintai. Bloodshot pun keluar dari fasilitas untuk membalaskan dendam dan mencari jati dirinya.

Bloodshot memiliki kemampuan aliran darah yang mengandung satu miliar nanobot, yang memungkinkannya pulih dari cedera dengan cepat, berinteraksi dengan teknologi, dan mengubah bentuk massa. Dengan kemampuan barunya itu, ia berjuang mendapatkan kebenaran tentang kehidupannya.

2. Birds of Prey

Film action Birds of Prey

Di antara realita kegagalan film Suicide Squad, masih ada 1 poin penting dari film ini, yakni karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Ia merupakan satu-satunya personel perempuan di kelompok penjahat Suicide Squad. Dalam Suicide Squad (2016) ia digambarkan sebagai kekasih Joker yang selalu berada di bawah bayang-bayang sang pacar.

Warner Bros membuat film Birds of Prey menjadi film solo dari karakter anti hero ini. Dalam film Birds of Prey,  Harley Quinn alias Dr. Harleen Quinzel diceritakan telah putus dari Joker.  DC Universe juga memperkenalkan kita dengan karakter jagoan wanita lainnya serta penjahat baru, yaitu Black Canary, Huntress, dan polisi Renee Montoya.

Birds of Prey disutradarai oleh Cathy Yan yang sebelumnya menyutradarai Dead Pigs (2018). Ia mengatakan Birds of Prey memuat humor gelap dan menyuguhkan kekuatan perempuan.

3. Underwater

Film Underwater

Underwater bercerita tentang sekelompok peneliti yaitu Norah Pirce, Emily Haversham, Paul Abel, Liam Smith, Rodrigo Nagenda, hingga sang Kapten Lucien yang  sedang melakukan penelitian potensi bawah laut. Mereka terjebak di laboratorium bawah laut setelah gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan hebat. Teror seekor monster laut raksasa yang membunuh satu per satu para awak menjadi ketegangan yang menghantui di sepanjang film ini.

Underwater disutradarai oleh William Eubank berdasarkan naskah garapan Brian Duffield dan Adam Cozad. Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou Athie dan T.J. Miller

“Film ini banyak memberikan cerita yang sengaja dipelintir, diputar dan dipenuhi dengan kejutan di setiap alur ceritanya, sehingga memiliki kesan yang menarik dan susah ditebak di luar dugaan para penonton,” kata William Eubank, selaku sang sutradara.

Itulah tiga film action terbaik tahun 2020 pilihan Domigado.com diantara sekian banyak film action lainnya. Kira-kira film mana dulu yang ingin kamu tonton?