Setelah menyelesaikan Part 1, kita lanjut lagi list judul film yang dibintangi ‘Yamaken’ Kento Yamazaki. Yup, listnya memang belum selesai nih gaes karena masih banyak judul film live action yang dibintangi oleh Yamaken. 

Yo-Kai Watch the Movie : Sora Tobu Kujira to Daburu Sekai no Daiboken da Nyan (2016)

Penasaran melihat penampilan Yamaken dengan model rambut yang eksentrik dan kostum Hero ala game-game mobile? Kalian wajib nonton Yo-Kai Watch the Movie : Sora Tobu Kujira to Daburu Sekai no Daiboken da Nyan.  Film ini terbilang segar dan baru dalam penyajiannya loh. Karena film ini merupakan perpaduan dari anime dan live action yang membuat film ini unik. Dengan genre action comedy dijamin kalian bakal ngakak. Buat yang penasaran bagaimana penampilannya Yamaken dengan wig kuning menyala bisa langsung nonton *uppss

Isshukan Friends (2017)

Bayangkan kalau kalian punya teman yang hanya bisa mengingat kalian selama seminggu. Setelah seminggu kalian akan dilupakan olehnya. Itulah yang dirasakan Yamaken sebagai Yuki Hase yang ingin berteman dengan Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) dalam Isshukan Friends atau dalam Bahasa Inggris berjudul One Week Friends. Kaori memiliki penyakit ingatan yang aneh, di mana ia tidak bisa mengingat wajah dari teman-temannya setelah lewat satu minggu. Karena itu dia tidak bisa memiliki teman. Namun Yuki tidak menyerah untuk berteman dengan Kaori. diadaptasi dari manga karya Matcha Hazuki yang berjudul sama. Baik manga, anime sampai live actionnya sangat sweet dengan tema persahabatan dan cinta remaja.

Psychic Kusuo (2017)

Pernah membayangkan Yamaken dengan rambut ungu metalik yang mencolok. Tidak perlu dibayangin kami tinggal nonton film live action Psychic Kusuo atau The Disastrous Life of Saiki K. film yang diadaptasi dari manga karya Shuichi Aso yang berjudul Saiki Kusuo no Sainan rilis pada tahun 2017. Di film ini, Yamaken berperan sebagai Kusuo Saiki seorang remaja yang sebenarnya memiliki kekuatan super. Namun berusaha untuk menyembunyikannya dari teman-teman dan lingkungan di sekitarnya. 

Jojo’s Bizzare Adventure Diamond is Unbreakable (2017)

Lagi-lagi Yamaken tampil dengan gaya rambut yang unik dan eksentrik nih. Dalam Jojo’s Bizzare Adventure Diamond is Unbreakble yang merupakan adaptasi dari manga karya Hirohiko Araki yang berjudul Jojo no Kimyona Boken Part 4 Daiyamondo wa Kudakenai.  Yang penasaran bagaimana penampilan Yamaken dengan rambut jambul dan seragam sekolah retro bisa langsung nonton nih.

Hyouka : Forbidden Secrets (2017)

Hyouka sendiri mulanya adalah bagian dari novel seri Classic Literature Club karya Honobu Yonezawayang terbit berkala antara tahun 2002-2010. Adaptasi manganya dibuat oleh Taskohna dan diadaptasi anime dengan 22 episode oleh Kyoto Animation. Sehingga tidak heran jika Hyouka merupakan salah satu seri yang paling populer di Jepang. Apalagi dengan tokoh-tokohnya yang sangat ikonik. Dalam live actionnya Kento Yamazaki memainkan pemeran utama dan tokoh yang sangat ikonik dalam Hyouka yaitu Oreki Houtarou. Seorang siswa SMA yang punya motto hemat energi tapi hemat energi di sini artinya Houtarou tidak ingin membuang-buang tenaganya untuk melakukan sesuatu. 

Kingdom (2019) 

Kingdom diangkat dari manga dengan judul yang sama karya Yasuhisa Hara. Berlatarkan Dinasti Qin di tanah China, film ini mengisahkan perang yang terjadi pada masa dinasti-dinasti. Di sini Yamaken berperan sebagai seorang Jenderal, penasaran gimana penampilan Yamaken memimpin perang? Keren banget dong pastinya! 

Wotakoi : Love is Hard for Otaku (2020)

Live action terbaru dari Yamaken pada tahun 2020 ini adalah Wotakoi : Love is Hard for Otaku yang diangat dari web komik dengan judul yang sama. film ini disutadarai oleh Yuichi Fukuda dan diproduksi oleh Toho. Berkisah tentang kisah cinta sesama otaku yaitu Narumi seorang Fujoshi yang diperankan oleh Mitsuki Takahata dan Hirotaka seorang game addict yang diperankan oleh Kento Yamazaki. Dalam Wotakoi : Love is Hard for Otaku, kita bisa melihat betapa rumitnya kehidupan cinta untuk para otaku. Kita akan dibuat gemas dan baper dengan sikap Hirotaka ke Narumi yang sweet-sweet bucin. Di Jepang, film ini rilis pada tanggal 7 Febuari 2020. 

Wah, akhirnya part 2 nya sudah selesai nih. Gimana banyak banget kan live action yang dibintangi oleh Pangeran kita, ‘Yamaken’ Kento Yamazaki. Tidak heran dong, kenapa Yamaken digelari Pangeran Live Action. Dari banyak judul dari part 1 sampai part 2 yang mana yang sudah kamu tonton? Atau tertarik untuk kamu tonton selanjutnya.