DOMIGADO – Demi menunjang karirnya di dunia hiburan, para selebritis dunia berlomba-lomba untuk menjaga dan mendapatkan berat badan idealnya. Agar terlihat lebih menarik, para selebritis dunia pun melakukan olahraga berat bahkan sebuah prosedur operasi demi mendapatkan berat badan yang ideal.

Berikut adalah deretan selebritis dunia yang berhasil menurunkan berat badan yang cukup signifikan yang Domigado.com rangkum dari laman mortgageafterlife.com.

Jonah Hill

selebritis dunia Jonah Hill
Jonah Hill

Saat syuting Moneyball, Brad Pitt dilaporkan menginspirasi Jonah Hill untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Karena saran Brad, Jonah memutuskan untuk memulai program penurunan berat badan yang ketat dengan secara teratur berolahraga dan mengubah kebiasaan makannya. Secara bertahap dan alami adalah cara yang dia inginkan untuk mengurangi berat badannya.

Seperti yang dikatakan Jonah, dia juga mendengarkan apa yang dikatakan teman dekatnya dan lawan mainnya, Channing Tatum, dan hasilnya benar-benar menarik. Setelah bermain di The Beach Bum pada tahun 2019 bersama Matthew McConaughey, Hill belum mengungkapkan apa rencana selanjutnya tentang akting.

Tom Arnold

selebritis dunia Tom Arnold
Tom Arnold

Sebelumnya Tom Arnold adalah seorang yang obesitas, tetapi setelah kelahiran putranya, ia memutuskan untuk beralih ke gaya hidup yang lebih sehat. Dia tidak melakukan prosedur operasi untuk menjadi langsing. Dia mendapatkan bentuk alami, cara sehat dengan berolahraga dan makan makanan sehat.

Arnold kehilangan lebih dari 45 kilogram dan hari ini dia terlihat luar biasa. Seperti yang dia klaim, putranya adalah inspirasi terbesar di balik transformasinya, sementara dia juga menderita sleep apnea. Kondisi seperti itu dapat berakibat besar pada kesehatan seseorang, dan dia tidak mau mengambil risiko untuk itu.

Chaz Bono

Chaz Bono
Chaz Bono

Chaz Bono adalah putra penyanyi terkenal Cher dan mendiang suaminya Sonny Bono. Dia memiliki masalah dengan berat badannya disebagian besar hidupnya, tetapi setelah bergabung dengan Dancing with the Stars, dia menyadari bahwa dia membutuhkan perubahan.

Sepanjang latihan untuk kompetisi reality show dan melalui perubahan dalam gaya hidupnya, Chaz mampu menurunkan berat badan sekitar 40 kilogram. Ini terjadi pada tahun 2011, dan sejak itu Chaz terlihat lebih baik dari sebelumnya. Dia sangat aktif bergerak di bidang advokasi komunitas LGBT, hak asasi manusia, dan berbagai gerakan lainnya. Chaz juga membantu menjadi backing vokal pada beberapa lagu Cher baru-baru ini.

Rosie O’Donnell

Selebritis dunia Rosie O'Donnell
Rosie O’Donnell

Pada waktu lalu, berat Rosie O’Donnell mencapai lebih dari 100 kilogram dan hampir mati karena penyakit jantung. Sudah waktunya untuk berubah dan itulah mengapa dia memutuskan untuk menjalani operasi lambung. Prosedur itu dilakukan pada Juli 2013, dan setelah itu, ia berhasil menurunkan berat badannya hing mencapai 79 kilogram.

Hari ini, dia terlihat jauh lebih sehat dan bugar daripada sebelumnya. Terlihat lebih menarik, Rosie O’Donnell belum pernah muncul dalam film lagi sejak 2009, tetapi dia cukup aktif di industri TV. Dia akan membintangi serial TV berjudul I Know This Much Is True beberapa waktu mendatang, sementara dari 2017 hingga 2019 dia muncul di serial SMILF.

Jessica Simpson

Jessica Simpson setelah melahirkan
Jessica Simpson

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya di dunia hiburan, selebritis dunia Jessica Simpson sekarang memiliki kekayaan $ 225 juta. Setiap album yang dia rilis selalu sukses dipasaran. Jessica dan suaminya, Eric Johnson, adalah orang tua dari tiga anak. Baru-baru ini Jessica Simpson melahirkan anak ketiganya pada Mei 2019.

Bahkan setelah semua yang dilaluinya, dia masih terlihat luar biasa, selalu terlihat cantik natural di beberapa foto yang dia unggah di akun sosial media pribadinya. Jessica Simpson tidak hanya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 40 kilogram setelah melahirkan, tetapi dia juga terlihat sangat bahagia dan sehat.