Sepeninggalan Uda Zul, mereka dibantu oleh adiknya yang bernama Etek Eri. Sayangnya diantara mereka tidak ada yang bisa memasak makanan seenak Uda Zul, sehingga banyak pelanggan yang merasa kecewa. Menariknya, konflik dari film ini tidak berakhir dari situ saja. Saat sedang jatuh bangun mempertahankan kelanjutan restoran, tiba-tiba datang seorang wanita bernama Nita dan anaknya bernama Budi dan mengaku sebagai istri kedua Uda Zul yang dinikahi secara sah.

Rupanya, Uda Zul sebelumnya memang diam-diam telah menikahi Nita tanpa sepengetahuan Uni Mar. Namun Zul mengaku kepada Nita bahwa ia telah mendapatkan izin dari Uni Mar untuk menikahi Nita. Niat silaturahmi Nita seperti yang diamahkan Uda Zul tidak disambut baik oleh Uni Mar. Uni Mar pun marah dan mengusi Nita beserta anaknya.

Perlakuan Uni Mar membuat Nita cukup geram. Nita pun membuka restoran dengan nama yang sama Saiyo Sakato persis diseberang restoran milik Uni Mar. Akhirnya mereka berdua pun bertarung untuk memperbutkan nama besar restoran Saiyo Sakato.

3. Pretty Little Liars

Dilansir dari laman cinemags, Pretty Little Liars merupakan serial drama bergenre misteri yang ditayangkan di 16 negara di Asia dan Afrika melalui Viu. Konten ini dibintangi sederet talenta muda Indonesia, seperti Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, dan Shindy Huang. Produksi serial ini berada dalam naungan PCCW Media Hong Kong dan oleh Warner Bros. International Television Production.

Pretty Little Liars bercerita tentang empat orang mahasiswi yang dahulu selalu bersama. Mereka pernah melakukan hal yang kelewat batas, termasuk saat pesta kelulusan SMA. Namun saat pemimpin mereka meninggal, kehidupan mereka menjadi berantakan. Pemimpin mereka yang bernama Alissa tahu semua rahasia anggotanya. Namun anggotanya tidak tahu sama sekali rahasia Alissa. Empat perempuan tersebut akhirnya berkumpul kembali setelah mendapat pesan misterius dari sosok bernama “A”.