KISAH ROMANSA KLASIK ROMEO AND JULIET, AKAN DIBUAT VERSI DRAMA MUSIKAL HIP HOP OLEH WILL SMITH DAN QUEEN LATIFAH

Layar.id – Melansir Variety, kini Netflix sedang mengembangkan film musikal hip-hop berdasarkan kisah Romeo and Juliet. Proyek ini berasal dari rapper sekaligus sutradara muda Solvan “Slick” Naim.

Ia juga sedang mempersiapkan diri untuk merilis serial streaming, It’s Bruno, yang naskahnya ia tulis bersama dengan Dave Broome.

KISAH KLASIK

Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop 'Romeo and Juliet'

Untuk versi hip hop ada Queen Latifah dan Shakim Compere melalui perusahaan Flavour Unit Entertainment sebagai produser.

Sedangkan Will Smith, James Lassiter, dan Caleeb Pinkett yang akan menjadi produser eksekutif melalui Overbrook Entertainment. Kisah cinta yang populer ini menjadi inspirasi bagi film musikal New York lainnya.

Diantaranya West Side Story, yang akan kembali ke layar lebar tahun depan dalam adaptasi baru dari Steven Spielberg dan Tony Kushner.

VERSI BARU

Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop 'Romeo and Juliet'

Kini kisah Romeo and Juliet bakal memiliki versi baru yang sedang dalam tahap pengerjaan oleh Netflix, dengan genre drama musikal hip hop.

Romeo and Juliet merupakan drama musikal kontemporer karya William Shakespeare dengan latar kehidupan urban di New York, AS.

Kisahnya tentang seorang pelayan muda dari jalanan Brooklyn, dengan seorang musisi yang bercita-cita tinggi dari keluarga kaya. Kehidupan romansa dua orang beda latar belakang ini memaksa untuk menghadapi pilihan hidup.

KREDIT PENYUTRADARAAN

Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop 'Romeo and Juliet'

Kredit penyutradaraan Naim lainnya adalah The Get Down, Baz Luhrman, Starz’s Power dan FX’s Snowfall.

Sebagai kredit penyutradaraan terbarunya adalah dalam It’s Bruno, yang naskahnya telah ia tulis bersama dengan Dave Broome.

Kisah Romeo and Juliet menjadi iterasi cerita yang pertama kali diterbitkan pada 1597, dan telah diadaptasi berkali-kali sebagai film sejak saat itu.

Steven Spielberg akan menjadi sutradara untuk film versi klasik – dengan reboot-nya yang dijadwalkan untuk rilis pada 18 Desember 2020.

Jadi, pantengin terus Layar.id untuk kalian bisa tahu tentang info-info terbaru dari drama musikal Romeo and Juliet versi hip hop ini.