DOMIGADO – Tale Of The Nine Tailed adalah salah satu Drama Korea yang tayang di tahun 2020 ini. Drama ini masih on going atau tengah tayang setelah episodenya yang ditayangkan pada tanggal 07 Oktober 2020 lalu.

Tale Of The Nine Tailed dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Bum dan Jo Bo Ah. Berkisah tentang romansa fantasi yang berasal dari legenda urban Korea. Yaitu legenda tentang siluman rubah berekor Sembilan yang disebut Gumiho. Drama ini ditayangkan di saluran tv TvN di Korea Selatan.

Dalam drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai Gumiho keturunan murni bernama Lee Yeon. Lee Yeon memiliki seorang adik bernama Li Rang yang juga merupakan setengah siluman karena ibunya adalah seorang manusia. Lee Yeon kemudian bertemu dengan Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah.

Ketiga karakter ini saling terlibat dalam serangkaian kejadian aneh dan mistis yang mengikat takdir dan perasaan para karakter. Selain cerita romance yang fantasi yang menarik. Ada lagi keunikan dari drama ini.

Setelah berjalan 6 episode, drama ini tidak pernah lepas dari daftar peraih rating tertinggi. Yang unik adalah demografi dari para penonton Tale of The Nine Tailed. Drama ini ternyata menempati peringkat pertama di antara penonton di rentang usia 20 sampai 49 tahun di setiap platform di mana drama ini ditampilkan.

Biasanya selera anak muda dan orang tua akan sulit disatukan karena adanya perbedaan generasi atau Generation Gap yang lebar. Namun Tale of The Nine Tailed sepertinya bisa menjadi favorit penonton dari generasi manapu. Karena itu, berikut ini adalah 4 alasan drama Tale Of The Nine Tailed adalah drama lintas generasi.

1. Cerita yang Baru dengan Alur yang Cepat

Tale Of The Nine Tailed
Tale Of The Nine Tailed

Namanya anak muda pasti tertarik dengan hal yang baru dan cerita yang baru. Karena itu Tale Of The Nine Tailed dapat dengan mudah menarik perhatian para penonton muda. Terutama mereka yang berada di usia 20an. Karena drama ini menawarkan cerita baru di mana dunia fantasi dan realitas bercampur aduk. Memancing imajinasi penontonnya sendiri.

Apalagi alur dari drama ini tidak bertele-tele dan cukup cepat sehingga tidak membuat para penonton bosan. Karena di setiap episodenya pasti terjadi perkembangan baru dan akhir dramatis yang membuat penonton tidak sabar menunggu episode berikutnya.

2. Para Pemeran yang Sempurna

Cast Tale Of The Nine Tailed
Cast Tale Of The Nine Tailed

Setelah Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum dikonfirmasi akan menjadi bintang utama dalam Tale Of The Nine Tailed. Banyak respon positif menyambut keputusan ini. Di Korea Selatan ketiga bintang ini dianggap sangat cocok untuk karakter yang mereka mainkan. Terlebih juga ketiganya merupakan bintang besar yang punya nama dan kualitas baik di dunia hiburan Korea Selatan.

Setelah dramanya berjalan, Lee Dong Wook selalu dipuji karena dianggap sempurna dalam memerankan karakter Lee Yeon. Aktris Jo Bo Ah mendapatkan julukan ‘The Cool Unnie’ dari para penonton karena karakter yang kuat dalam drama. Kemudian Kim Bum sebagai antagonis dalam drama itu dijuluki ‘The Charming Villain’.