DOMIGADO – Untuk kamu yang bosan dengan Drama Korea yang  ceritanya berpusat pada kisah cinta. Genre misteri dan detektif bisa jadi alternatif agar kamu tidak bosan. Di akhir tahun 2020 ini pun ada banyak Drama Korea dengan cerita penuh misteri dan teka-teki yang siap membuat akhir tahunmu semakin menarik dan menegangkan. Berikut ini 5 Drakor misteri yang akan tayang pada akhir tahun 2020 ini.

1. Stranger 2

Stranger 2

Season kedua dari drakor misteri Stranger memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Terlebih setelah suksesnya season pertama dari serial ini yang tayang 2017 lalu. Setelah 3 tahun lamanya akhirnya para penonton bisa melihat kelanjutan misteri dalam seri Stranger. Tidak heran jika drama yang memiliki judul lain Forest Of Secret ini sangat dinantikan oleh banyak orang.

Masih sama seperti pada season sebelumnya  jaksa dan detektif kita. Yaitu jaksa Hwang Shi Mok yang diperankan oleh Cho Seung Woo yang tidak bisa merasakan empati dan detektif kepolisian Han Yeo Jin yang diperankan oleh aktris ternama Korea Selatan Bae Doo Na. Kabarnya kasus-kasus yang akan dihadirkan di Stranger 2 akan lebih menegangkan daripada season sebelumnya. Karena mereka akan berhadapan dengan kekuasaan besar yang dapat mengendalikan mereka dari dalam sistem.

2. Crime Puzzle

Crime Puzzle

Tahun 2020 bisa dibilang tahun yang cukup aktif untuk aktor Park Hae Jin. Setelah sukses dengan drama Kkondae Intern. Di tahun ini Park Hae Jin menjajal genre drakor misteri dengan membintangi drama Crime Puzzle. Di sini Park Hae Jin berperan sebagai Han Seung Min yang berprofesi sebagai profesor di akademi kepolisian. Han Seung Min  ditangkap karena dia telah mengakui melakukan kejahatan. Yaitu membunuh ayah dari kekasihnya sendiri yang bernama Yoo Hee.

Yoo Hee sendiri tidak percaya dengan pengakuan kekasihnya itu. Dirinya yang seorang profiler berusaha mengungkap kebenaran dari pengakuan Han Seung Min. Criminal Puzzle akan menampilkan interview-interview Yoo Hee dengan Han Seung Min dan orang-orang terdekat Han Seung Min. Drama yang diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama ini bergenre thriller, psikologis yang bisa membuatmu mind blowing.