DOMIGADO – Beberapa waktu yang lalu Netflix telah mengumumkan secara resmi tentang penggarapan Serial Korea terbaru mereka. Serial Korea terbaru mereka ini akan berjudul The Silent Sea atau The Sea Of Tranquilty. Serial ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan.

Nama-nama top seperti Gong Yoo dan Bae Doo Na akan menjadi pemeran utama dalam serial ini. The Silent Sea akan bergenre sciene fiction dengan berlatarkan masa depan lingkungan di Bumi. Di masa depan, bumi telah berubah menjadi gurun. Sehingga manusia berjuang untuk bertahan hidup di habitat yang keras. Sekaligus berjuang mencari tempat tinggal baru untuk mereka.

Walaupun untuk tanggal perilisan dan kapan serial ini mulai ditayangkannya belum ada kepastian. Namun kamu jangan khawatir karena The Silent Sea atau The Silent Of Tranquilty tidak hanya akan rilis di Korea Selatan saja. Namun rilis secara global di platform Netflix.

Menjadi Drama Korea yang sangat ditunggu-tunggu, ini dia 5 fakta dari serial terbaru Netflix satu ini :

1. Kolaborasi Nama-Nama Besar Aktor dan Aktris Korea Selatan

Gong Yoo dan Bae Doo Na
Gong Yoo dan Bae Doo Na

Seperti yang disebutkan sebelumnya, The Silent Sea akan dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doo Na, keduanya akan menjadi pemeran utama dalam series ini. Seperti yang diketahui sebagai aktor dan aktris nama Gong Yoo dan Bae Doo Na tidak bisa diragukan lagi sepak terjangnya.

Di Dunia Akting terutama dalam industri hiburan Korea Selatan. Aktor Gong Yoo dikenal sebagai aktor kawakan yang membintangi berbagai drama dan film Korea yang sukses besar. Drama-Drama Korea populer yang dibintangi oleh Gong Yoo mulai dari Coffe Prince sampai Goblin : The Great and Lonely God. Gong Yoo juga membintangi berbagai film mulai dari Train To Busan sampai Kim Ji Young : Born 1982.

Aktris Bae Doo Na tidak hanya mendapatkan nama besar di Korea Selatan namun juga telah dikenal di industri akting internasional. Dalam The Silent Sea, Bae Doo Na akan memerankan Song Ji An seorang ahli astrobiologi. Karakter Song Ji An ini memiliki tekad untuk mengungkap kebenaran dari peristiwa yang terjadi di Balhae Base. Sebuah tempat penelitian yang ditinggalkan di Bulan. Kira-kira akting yang seperti apa yang ditunjukan aktor dan aktris yang berkelas ini? pasti banyak yang telah menantikannya.

2. Menjadi Comeback Gong Yoo

Gong Yoo Train To Busan
Gong Yoo Train To Busan

The Silent Sea akan menjadi comeback Gong Yoo di Drama Korea dan dunia akting, nih. Terakhir kali Gong Yoo muncul pada tahun 2019 lalu dalam film Kim Ji Young : Born 1982. Akhirnya Gong Yoo akan comeback melalui serial terbaru Netflix ini. Dalam drama The Silent Sea, Gong Yoo akan memerankan karakter bernama Han Yun Jae.

Han Yun Jae adalah seorang pemimpin sebuah tim eksplorasi yang harus menjalani sebuah misi penting. Namun informasi mengenai misi mereka sendiri sangatlah terbatas. Sebagai pemimpin, Han Yun Jae menyadari ada bahaya yang menanti mereka. Karakter Han Yun Jae akan sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya. Walaupun hal tersebut akan membuat dirinya sendiri dalam situasi yang berbahaya.

Karkater Han Yun Jae bisa dipastikan akan keren maksimal, nih. Kalian perlu bersabar, nih untuk melihat penampilan Gong Yoo sebagai Han Yun Jae.

3. Diproduseri Oleh Aktor Jung Woo Sung

Jung Woo Sung
Jung Woo Sung

Aktor Jung Woo Sung juga mengambil peran dalam Drama Korea terbaru The Silent Sea ini. Namun tidak sebagai pemain yang berakting dalam cerita melainkan sebagai produser. Aktor senior Jung Woo Sung dipastikan akan menjadi produser eksekkutif dalam serial terbaru The Silent Sea ini.

Jung Woo Sung juga akan berkerja sama dengan sutradara Choi Hang Young yang menggarapa The Silent Sea versi film pendek. Jajaran staff lain yang berkerja bersama Jung Woo Sung ada Park Eun Kyo sebagai penuis naskah yang sebelumnya menggarap naskah drama Mother.