DOMIGADO – Drakor True Beauty tengah menjadi drama Korea terpanas akhir-akhir ini. Drama ini berhasil menarik banyak perhatian penonton. Drakor yang diadaptasi dari webtoon ini memiliki banyak pesona yang membuatnya menarik. Salah satunya adalah para pemeranya yang merupakan para bintang muda dan visual kelas atas.

Salah satu pemeran utama dalam drama True Beauty adalah Hwang In Yeop yang berperan sebagai Han Seo Joon. Hwang In Yeop merupakan aktor yang tengah naik daun sekarang sebelum True Beauty ia bermain dalam drama Korea yang tidak kalah populer yaitu 18again.

Berikut ini adalah 6 fakta tentang Hwang In Yeop pemeran Han Seo Joon dalam drakor True beauty.

1. Sangat Mirip dengan Han Seo Joon dalam Drakor True Beauty

Hwang In Yeop dan Han Seo Joon
Hwang In Yeop dan Han Seo Joon

Drama Korea True Beauty diadaptasi dari  webtoon yang berjudul The Secret of Angel karya Yaongyi. Webtoonnya sendiri memang dikenal memiliki gambar yang bagus dan visual karakter yang terlihat tampan dan cantik. Tentu saja. Setelah muncul kabar bahwa webtoon ini akan diadaptasi menjadi drakor. Para  penggemar mengharapkan aktor dan aktris yang bisa semirip mungkin dengan karakter webtoon.

Hwang In Yeop sendiri telah disetujui oleh fans memang mirip dengan Han Seo Joon. Bahkan Hwang In Yeop sendiri mengakui bahwa dalam kehidupan nyata bisa dibilang dirinya 50% mirip dengan Han Seo Joon.

2. Awalnya Kurang Diterima sebagai Han Seo Joon dalam Drakor true Beauty

Hwang In Yeop dan Han Seo Joon
Hwang In Yeop dan Han Seo Joon

Hwang In Yeop awalanya bukanlah casting impian para penggemar untuk memerankan Han Seo Joon. Line up impian para penggemar webtoon yang paling banyak beredar adalah Cha Eun Woo sebagai Lee Soo Hoo, Ji Soo Blackpink sebagai Im Joo Kyung dan Kwon Hyun Bin sebagai Han Seo Joon. Tentu saja, terpilihnya Hwang In Yeop untuk memerankan Han Seo Joon agak membuat penggemar webtoonnya kecewa.

Namun sepertinya Hwang In Yeop telah berhasil membuktikan diri dan pesonanya sangat cocok untuk memerankan karakter Han Seo Joon. Karena sekarang para penonton sangat terpikat dengan sosoknya.

3. Berawal Dari Model

Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo  dalam drakor true beauty
Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo

Hwang In Yeop terjun ke dunia hiburan tidak langsung terjun ke dunia akting. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi model terlebih dahulu. Berbekal dengan tubuh yang tingginya 185 cm dan pesonanya, Hwang In Yeop debut sebagai model pada tahun 2017. Ia baru menekuni dunia akting pada tahun 2018.

4. Babyface, loh

Hwang In Yeop  dalam drakor true beauty
Hwang In Yeop

Jangan biarkan wajah tampannya menipumu, karena sebenarnya Hwang In Yeop memiliki wajah yang lebih muda daripada usianya. Siapa sangka kalau aktor satu ini lahir pada tanggal 19 Januari 1991. Anak pertama dari dua bersaudara tersebut ternyata sudah berusia 29 tahun. Namun walaupun begitu dia masih sangat cocok ya, memerankan karakter anak SMA.