DOMIGADO – Saat membicarakan mengenai pasangan idol kpop dan juga hubungan, maka hal yang seringkali disorot dalam dunia entertain korea adalah pasangan yang bertahan bertahun-tahun, dan langgeng hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri memiliki hubungan percintaan dalam dunia kpop bukan hal yang mudah.

Terutama untuk idol yang baru saja bergabung. Mereka dilarang untuk berpacaran bahkan menjalin hubungan secara gamblang. Selain itu mereka juga akan disorot mengenai waktu hubungan, siapa pasangannya bahkan diikuti kemanapun mereka pergi. Dengan begitu, adanya sepasang kekasih yang awet dan diterima publik cukup jarang.

Pasangan Idol Kpop yang Awet

Jadi siapa saja sih yang memiliki hubungan awet. Misalnya saja Min Hyo Rin dan Tae Yang Big Bang yang terbukti memiliki hubungan yang romantis hingga menikah. Selain mereka apakah ada lagi ?

1. Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho Bongkar Sifat Asli Sooyoung SNSD, 8 Tahun Pacaran

Pasangan pertama yang sudah populer dengan hubungan romantis mereka yaitu aktor Jung Kyung Ho dan penyanyi populer Sooyoung SNSD. Pasangan ini bahkan sudah menjalin hubungan sejak 2012. Walaupun masing-masing memiliki kesibukan yang sangat padat, namun faktanya mereka masih menjalin hubungan hingga saat ini.

Girls' Generation's Sooyoung Thanks Boyfriend Jung Kyung Ho For Support On  Set Of “Tell Me What You Saw” | Soompi

Pasangan romantis inipun mendapat respon positif dari fans SNSD dan Jung Kyung Ho dan netizen Korea Selatan. Bahkan pasangan ini ditunggu peresmiannya hingga pernikahan. So sweet bukan ?

2. Pasangan Idol Kpop Hyuna and EDawn

pasangan idol kpop - HyunA And E'Dawn Talk About Their Future Plans | Soompi

Awalnya memang menimbulkan pro dan kontra, namun penyanyi cantik Hyuna dan idol kpop EDawn membuktikan hubungan mereka masuk kedalam hubungan yang serius. Berawal dari masalah entertainment yang cukup bermasalah, dan menyeret sikap profesional Hyuna dan Edawn.

pasangan idol kpop - Kronologi Prahara HyunA - E'Dawn dan Cube Entertainment - ShowBiz  Liputan6.com

Namun hubungan pasangan manis ini sampai hari ini masih berjalan langgeng dan awet. Bahkan tak jarang muncul di berbagai kegiatan dan juga acara televisi berdua. Sekarang ini fans dan banyak netizen di Korea Selatan mendukung hubungan percintaan mereka. Hyuna dan Edawn sendiri, pindah ke agensi yang dinaungi oleh Psy, yaitu P Nation.

3. Pasangan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Ditinggal, Park Shin Hye Ungkap Hubungannya dengan Choi Tae Joon

Selanjutnya pasangan lain yang terbukti memiliki hubungan yang awet dan jauh dari gosip yaitu Park Shin-Hye dan juga Choi Tae-Joon, sama-sama bekerja sebagai aktor dan juga aktris. Keduanya dikonfirmasi telah berpacaran mulai dari bulan maret 2018 hingga saat ini.

Gaya Pacaran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Selain jauh dari gosip mereka juga sangat jarang menimbulkan kegaduhan dari hubungan asmara mereka. Walaupun pada awalnya Choi Tae Joon sendiri sempat ikut kan acara reality show we Got Married. Hal tersebut nyatanya tidak mengganggu hubungan mereka dan tetap langgeng hingga saat ini. Karena acara tersebut syuting pada tahun 2016. Pasangan yang serasi bukan?

4. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Sama-sama Comeback Main Film, Shin Min Ah Ungkap Hubungannya dengan Kim Woo  Bin - Minews ID

Sempat ramai karena sakitnya. Aktris cantik Shin Min Ah, nyatanya tidak meninggalkan kekasihnya yaitu Kim Woo Bin. Dikonfirmasi telah berpacaran sejak juli 2015 pasangan yang satu ini memang tetap romantis bahkan tidak pernah pamer berbagai sensasi. Walaupun sempat tersiar beberapa kali bahwa pasangan ini akan menikah.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diprediksi akan Segera Menikah, Kira-kira Kapan  ya? - Facetofeet.com

Namun sampai saat ini baik Shin Min Ah maupun Kim Woo Bin, belum menjelaskan mengenai gossip tersebut. Pasangan idol kpop, yang memiliki pekerjaan sebagai aktris dan aktor ini tetap sering meluangkan waktu bersama. Walaupun di tengah jadwal cuti mereka yang cukup padat. Sekarang ini kemudin tengah menyelesaikan pengobatannya dan Shin Min Ah, selalu mendampingi setiap pengobatan yang dilakukan oleh kekasihnya.