DOMIGADO – Ada banyak macam pesona yang dimiliki oleh anggota boy band. Tidak hanya visual yang tampan dan menawan, member boy band juga punya aura yang memancarkan aura tertentu. Salah satunya adalah tipe pesona bad boy yang bisa bikin klepek-klepek.

Kalau pada umumnya kita melihat sisi yang imut dan tampan. Member boy band dengan pesona bad boy akan menunjukan sisi yang sexy dan nakal. Dijaminn bikin para fansnya histeris.

Berikut ini adalah 7 Idol dengan Pesona Bad Boy. Awas nanti kamu jadi klepek-klepek.

1. Kai EXO

Kai EXO

Kalau bicara tentang idol dengan aura bad boy dan pesona sexy dan nakal. Kai EXO sudah pasti harus ada di urutan nomor satu. Karena member EXO satu ini tidak hanya terkenal karena keahlian menarinya. Tapi juga pesona sexy dan bad boy ketika menunjukan tariannya. Bahkan dia dianggap pemilik aura bad boy sejati, loh di dunia Kpop.

2. Suga BTS

suga bts

Sebagai member dengan tubuh yang paling pendek di BTS, Suga BTS malah tidak menunjukan aura imut. Sebaliknya produser BTS satu ini malah swag abis dan menunjukan pesona bad boynya, loh. Suga BTS dikenal sebagai sosok yang swag dan enggak basa-basi melalui aksi panggungnya.

3. Wonwoo Seventeen

Dari visualnya saja, aura bad boy Wonwoo Seventeen sudah terpancar jelas. Di dukung dengan kepribadian Wonwoo yang agak berbeda dengan member-member Seventeen lainnya. Wonwoo cenderung introvert dan irit bicara. Sehingga memberikan kesan cool dan bad boy pada dirinya.

4. Sehun EXO

Sehun EXO

Maknae boy group EXO ini tidak boleh dilewatkan kalau membahas soal pesona bad boy. Sehun EXO dikenal sebagai bad boy dengan wajah tampannya yang terkesann jutek dan dingin. Tapi siapa sangka kalau di luar panggung, Sehun EXO adalah sosok yang kocak dan humoris, loh.

5. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon BIGBANG
G-Dragon BIGBANG

Urusan pesona bad boy apalagi di dunia Kpop, nama G-Dragon enggak boleh kelewatan, nih. Pesona G-Dragon sebagai bad boy memang tidak ada duanya. Apalagi kalau sudah di atas panggung, makanya penampilan kehadirannya kembali di dunia Kpop banyak dirindukan oleh para penggemar.