DOMIGADO – Jika melihat penampilan idol-idol Kpop dari grup-grup terkenal mengenakan outfit-outfit dan aksesoris-aksesoris seharga puluhan juta, para penggemar pasti terbayang seberapa kaya idol favorit mereka. Menjadi idol Kpop memang menjanjikan peluang untuk meraih kehidupan yang gemerlapan dalam kemewahan. Sehingga selain passion dalam dunia musik, tidak jarang banyak yang memilih menjadi idol karena terdorong faktor ekonomi, atau mencari sumber penghasilan besar dengan bakat yang dimiliki. Namun hal tersebut mungkin tidak berlaku untuk 8  idol perempuan berikut ini. Persoalan finansial tidak pernah menjadi masalah untuk mereka, karena dari awal memang sudah terlahir dari keluarga yang kaya raya. Berikut ini adalah 8 idol perempuan kaya sejak lahir. 

1. Soo Young SNSD

Soo Young SNSD

Soo Young merupakan member dari girl group legendaris Korea Selatan yaitu SNSD atau Girl’s Generation. Kesuksesan dan penghasilan Soo Young sebagai bagian dari SNSD saja sudah cukup membuatnya terbilang kaya raya. Namun andaikata Soo Young tidak berkarir dengan menjadi bagian SNSD, keuangan tidak akan menjadi masalah besar untuknya. Soo Young SNSD memang sudah dikenal sebagai salah satu idol yang berasal dari keluarga kaya raya. Kakek Soo Young adalah CEO dari perusahaan arsitektur besar. Perusahaan ini bahkan menangani pembangunan Seoul Art Center. 

2. Umji Gfriend

Umji Gfriend

Tidak ada yang menyangka sebelumnya kalau maknaenya girlgrup Gfriend ini adalah keturunan keluarga kaya raya. Hal ini karena biasanya Umji Gfriend tampil tidak terlalu mencolok. Namun melalui variety show di saluran TvN Rumor Has It, terungkap bahwa sebenarnya ayah Umji Gfriend adalah seorang dokter gigi. Bukan hanya sekedar dokter, ayahnya juga memiliki klinik gigi dengan 43 cabang di Korea Selatan. Semua saudaranya kuliah di kampus terkenal di jurusan prestisius dengan biaya yang pasti tidaklah murah.  

3. Tzuyu Twice

Tzuyu Twice

Aura orang kaya memang terpancar kuat dari member girl grup Twice satu ini. Tzuyu Twice memang idol perempuan kaya yang terlahir dari orang tua yang merupakan pengusaha sukses. Dikabarkan jika orang tua Tzuyu Twice adalah pemilik rumah sakit bedah plastik yang terkemuka dan terpandang di Taiwan. Orang tua Tzuyu juga sudah berinvestasi di rumah sakit bedah plastik di Korea Selatan. Ditambah lagi, ibu Tzuyu Twice menjalankan kafe yang kabarnya sudah punya 2 cabang.

4. Lia Itzy

Lia Itzy

Lia Itzy diketahui bahwa ia bersekolah di North London Collegiate School Jeju yang merupakan salah satu sekolah mahal di Korea Selatan. Untuk setahun saja biaya sekolah di North London Collegiate School Jeju bisa mencapai 53.000 ribu US Dollar atau dalam mata uang Korea Selatan setara dengan 60.000.000 Won. Dipastikan hanya anak-anak yang berasal dari keluarga kalangan atas dan kaya raya saja yang mampu masuk, apalagi sampai menyelesaikan pendidikan di sekolah tersebut. Tidak hanya itu, Lia Itzy juga sering terlihat menenteng tas-tas mewah dan super mahal ketika ia masih trainee. Sudah jelas jika tas-tas mewah itu milik pribadinya dan bukan barang dari sponsor.