Park Seo Joon berperan sebagai CEO
Park Seo Joon berperan sebagai CEO

DOMIGADO – Salah satu aktor Korea yang namanya sudah tidak asing lagi adalah Park Seo Joon. Aktor yang saat ini berusia 32 tahun berhasil mencuri perhatian saat bermain sebagai Si Woo dalam di drama Dream High 2. Park Seo Joon memulai debutnya pertama kali di tahun 2011  dengan menjadi model video clip Bang Yongguk “I Remember” dan terus menunjukkan bahwa kualitas dirinya terus meningkat. Tidak heran jika aktor Park Seo Joon terus berperan sebagai CEO.

Aktor yang lahir pada tanggal 16 Desember ini, selain berperan sebagai aktor dia juga pernah menjadi MC dalam acara Music Bank bersama Bora Sistar. Tidak hanya itu saja, Park Seo Joon juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan Film Blue Dragon Untuk Bintang Populer pada tahun 2015. 

Karena kepopulerannya dan bakat yang dimiliki, membawanya menjadi peran utama di beberapa drama. Bahkan, dia pernah mendapatkan peran sebagai CEO yang dianggap narsis dan egois. Baru-baru ini, Park Seo Joon juga mendapatkan peran CEO lagi dalam drama Itaewon Class. Berikut beberapa alasan kenapa Park Seo Joon yang menjadi pilihan.

1. Fashionable

Salah satu alasan kenapa Park Seo Joon terus berperan sebagai CEO dalam drama Korea lantaran gaya fashionnya yang menarik. Hal ini terbukti dengan Park Seo Joon sebagai model pria Asia yang pertama dalam peragaan busana yang dipilih oleh Tommy Hilfinger. Park Seo Joon juga diketahui sering menghadiri acara fashion show.

Dengan gaya busananya yang terkenal fashionable, Park Seo Joon dianggap cocok dalam memerankan drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim. Tidak heran jika dalam drama tersebut, cara berpakaiannya sangat elegan dan menjadi nilai tambahan tersendiri bagi para penonton.

2. Memiliki Sifat Penyayang

Park Seo Joon aslinya memiliki sifat yang hangat dan penyayang. Tidak heran jika Park Seo Joon dianggap sebagai orang yang sangat menyenangkan. Ternyata, sifatnya yang penyayang dipengaruhi dari latar belakang keluarganya. Park Seo Joon memiliki dua orang adik yang semuanya sudah berkeluarga, bahkan memiliki anak.

Sifatnya yang diam-diam penyayang itulah yang membuat Park Seo Joon terus berperan sebagai CEO dalam drakor. Terbukti dalam dramanya yang bermain bersama Park Min Young, Park Seo Joon benar-benar memperlihatkan aura kasih sayang. Wajar saja jika drama Korea tersebut banyak menarik perhatian dan ditonton.

Park Seo Joon dalam drama Itaewon Class
Park Seo Joon dalam drama Itaewon Class