Turun tahta di minggu ketiga

Namun di minggu ketiganya, tepatnya kemarin pada 14 September 2020 waktu Indonesia. Billboard memperbarui urutan tangga lagu di Billboard Hot 100. Akhirnya Dynamite harus turun tahta dari posisi puncaknya. Namun turunnya tidak jauh karena BTS hanya digeser ke urutan kedua. Sedangkan yang menggantikannya di urutan pertama di Billboard Hot 100 adalah WAP dari Cardi B ft. Megan Three Stallion.

Billboard juga telah menyatakan jika Dynamite merupakan salah satu dari 43 lagu yang debut di peringkat pertama Billboard Hot 100. Dynamite menjadi lagu ke 20 yang berhasil bertahan di puncak tangga lagu tersebut selama dua minggu berturut-turut. Ditambah satu-satunya artis Korea Selatan yang berhasil mencapai prestasi tersebut.

BTS masih mengamankan posisi di chart Billboard lainnya.

Masih aman di Chart Billboard yang lain

Walaupun tergeser di Billboard Hot 100, BTS masih mengamankan posisinya di berbagai chart Billboard yang lain. seperti Chart Digital Song Sales.  Di tangga lagu Streaming Song, BTS menduduki peringkat ke sembilan. Urutan ini sebenarnya turun 6 peringkat dari peringkat 3 yang berhasil dicapai BTS pekan lalu. Di chart penyiaran lagu Pop Song, BTS berhasil bertahan di urutan ke 18. Ini naik 2 peringkat dari sebelumnya BTS menduduki peringkat ke-20.

Dynamite juga menjadi lagu pertama BTS yang berhasil menembus chart airplay di kategori lagu pop dewasa dengan menempati peringkat 29. Walaupun akhirnya tergeser di minggu ketiga, ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi BTS. Dan menambah daftar panjang perolehan prestasi dan rekor yang berhasil mereka pecahkan.