3) Dugaan kenakalan Naeun April

pembullyan april

Bersamaan dengan naiknya dugaan kasus bullying terhadap Hyunjoo yang dilakukan oleh seluruh anggota April, member lainnya, Naeun, jadi sorotan. Ia diduga terlibat kasus bullying di masa lalunya. Seseorang menuding, Naeun pernah menulis komentar tentang menyuruh seseorang untuk diperkosa. 

Mengenai hal tersebut, DSP Media menyatakan bahwa foto komentar Naeun yang tersebar di internet telah di-edit dan merupakan berita hoax.

Tak hanya DSP Media, salah satu mantan anggota boyband A-JAX, yaitu Yunyoung, memberikan pernyataan yang mendukung sisi Naeun dan April. Ia menyatakan bahwa anggota April mengalami kesulitan yang lebih besar daripada Hyunjoo. Ia juga menambahkan bahwa ia percaya Hyunjoo memiliki ketidaksukaan ketika melihat teman-temannya sukses.

4) ‘Adik’ Hyunjoo APRIL melapor kakaknya dibully

sc : suara

Pada Minggu (28/2/2021) kemarin, seorang netizen yang mengaku sebagai ‘adik’ Hyunjoo mantan APRIL membuat sebuah laporan. Ia menyebut kakaknya meninggalkan grup APRIL karena dibully para member.

Dalam unggahan tersebut, sang adik mengaku ingin mengungkapkan kebenarannya sejak bertahun-tahun lalu. Namun, ia menahannya karena memikirkan masa depan Hyunjoo eks APRIL.

“Kakak saya dikatakan meninggalkan APRIL untuk fokus pada karier aktingnya, tetapi itu tidak benar. Dia dilecehkan dan diintimidasi dalam grup, dan menderita karena kesulitan bernapas dan serangan panik. Alhasil, dia bahkan mencoba bunuh diri,” ungkap ‘adik’ Hyunjoo APRIL.