drakor Into The Ring
Into The Ring

DOMIGADO – Drakor Into The Ring atau drama yang memiliki nama lain yakni Memorials adalah salah satu drama Korea terbaru yang wajib ditonton. Drama ini mengangkat genre komedi romantis yang tergolong masih sedikit dibahas. Hal ini dikarenakan untuk mengangkat unsur komedi walaupun sedikit itu agak sulit. Domigado.com akan mengulik fakta menarik drakor komedi Into The Ring.

Episode perdana drakor ini tayang pada awal bulan Juli 2020. Ada beberapa fakta menarik yang harus kamu tahu agar semakin yakin untuk memasukkannya ke dalam list. Apa saja itu?

1. Pemeran Utama yang Terkenal

Drakor Into The Ring diperankan oleh Park Sung Hoon dan Nana. Bukan kali pertama kedua pemain tersebut bekerja sama dalam drama. Sebelumnya, Nana dan Park Sung Hoon diketahui memiliki proyek yang sama yaitu Justice yang rilis pada tahun 2019. Tidak heran lagi jika hubungan antar karakter semakin kuat dan tidak canggung.

Park Sung Hoon adalah aktor yang memulai debutnya pertama kali di tahun 2008 melalui film yang berjudul A Frozen Flower. Butuh waktu yang cukup lama bagi Park Sung Hoon untuk bisa mendapatkan perhatian publik. Pada tahun 2018, melalui drama My Only One, aktor yang lahir pada tahun 1985 mulai mencuri perhatian.

Kerja kerasnya dalam drama tersebut terbayar ketika berhasil memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik yang saat itu diadakan oleh KBS Drama Awards 2018. Drakor Memorials adalah drakor di mana Park Sung Hoon berperan sebagai pemeran utama pria. Park Sung Hoon juga kerap hadir di beberapa drama, seperti Rich Man, Psychopath Diary, dan lainnya.

Sedangkan Nana mulai berkarier di tahun 2009 sebagai salah satu anggota girl group After School. Kemudian, di tahun 2014, Nana memulai akting melalui film yang berjudul Fashion King. Di tahun 2016, Nana kembali hadir dan berperan dalam drama The Good Wife. Melalui drama tersebut, Nana berhasil meraih penghargaan sebagai aktris pendatang terbaru terbaik.

Di tahun 2017, Nana hadir dalam film The Swindlers dan kemudian mendapatkan peran utama dalam drama Kill It dan Justice. Berkat usahanya di drama tersebut, Nana kembali mendapatkan penghargaan sebagai Excellent Actress di tahun 2019. Wajar saja jika banyak yang menantikan dan penasaran chemistry Park Sung Hoon dan Nana di drakor Into The Ring.

chemistry Park Sung Hoon dan Nana di drakor Into The Ring
chemistry Park Sung Hoon dan Nana di drakor Into The Ring.