DOMIGADO – Fakta Menarik Lagu Patah Hati Terbaru Blackpink Lovesick Girls – Jika berbicara mengenai Idol Kpop, maka kita tidak bisa melepaskan nama populer seperti BTS dan juga Blackpink yang sedang menduduki tahta kepopuleran internasional sekarang ini. Bahkan video Blackpink Lovesick girl yang diunggah di youtube bisa mencapai jutaan hingga miliaran penonton.

MV Lagu Blackpink Lovesick Girls

MV 'Lovesick Girls' Paling Cepat Raih 10 Juta View, Akting Nangis BLACKPINK  Tuai Pujian
source: wowkeren

Hal ini tentu saja bukan pencapaian yang mudah termasuk salah satunya lagu yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Dengan judul Lovesick Girls. Ternyata ada beberapa hal menarik yang masuk ke dalam fakta lagu milik blackpink ini lho. Apa saja sih?

1. Libatkan Jisoo dan Jenie

blackpink lovesick girls
source : idntimes

Dalam lagu yang mengusung tema “patah hati” ini ternyata melibatkan dua member Blackpink yaitu Jisoo dan juga Jennie. Tim YG mengatakan bahwa mereka ikut dalam produksi. Selain itu mereka menyebutkan bahwa Jisoo dan Jennie ikut melakukan penulisan lagu di storyline spotify. Tentu ini adalah kali pertama keduanya terlibat dalam pembuatan liriik.

“Untuk pertama kalinya Jisoo dan Jennie ambil bagian dalam proses penulisan ‘Lovesick Girls’. Liriknya berkisah mengenai orang yang terus mencari cinta walaupun pernah terluka.” Jelas management dari Blackpink.

Selain itu, spotify juga turun merayakan peluncuran album perdana girlband Kpop Blackpink dengan adanya konten ekslusif Blackpink Present The Album (Encahnced). Isinya mengenai komentar personel untuk setiap lagi dan video eksklusif empat personel Blackpink yang mengungkap cerita panjang dalam lagu Lovesick Girls. Siapa yang sangka, lagu ini menuai kesuksesan kembali.

2. Akting Menarik

blackpink Lovesick Girls
source: kpopchart

Selanjutnya fakta menarik dari lagu blackpink Lovesick Girls yaitu penampilan Rose dan juga Jisoo yang menuai pujian dalam video musik ini. Terlihat di mana Rose tampil di sebuah adegan dengan mata sembab dan juga menangis. Selain itu ekspresi sendu yang ditampilkan oleh rossa membuat banyak penggemar merasa jatuh cinta dan merasa bahwa ia benar-benar mewujudkan lagu patah hati yang sebenarnya.

Di sisi lain ada Jisoo yang memiliki adegan menangis dalam kondisi serba basah. Tentu saja menuai pujian netizen tidak heran keduanya sering disebut sebagai penyanyi. Namun banyak juga yang mendukung mereka untuk menjadi aktris karena penampilannya di video musik Lovesick Girls yang membawa suasana menjadi lebih menyedihkan.