Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon siap bintangi drama terbaru berjudul Mount Jiri
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon siap bintangi drama terbaru berjudul Mount Jiri

DOMIGADO – Siapa yang sudah rindu dengan aktris cantik kenamaan Korea Selatan Jun Ji Hyun? Pasti hampir dari kalian semua pecinta serial drama Korea sudah sangat menanti-nanti kembalinya eonni dilayar kaca. Jun Ji Hyun yang mengawali karirnya lewat drama komedi My Sassy Girl ini, terakhir kali terlibat proyek drama pada 2017 atau sekitar tiga tahun yang lalu dalam Legend Of The Blue Sea bersama sang aktor tampan Lee Min Ho. Aktris cantik yang sering didapuk sebagai model atau brand ambassador brand-brand ternama tersebut membatasi dirinya untuk terjun dalam proyek drama.

Jun Ji Hyun lebih banyak menerima proyek film atau iklan. Jika dihitung dari debutnya sebagai seorang artis hingga saat ini, hanya ada sekitar 4 – 6 judul drama yang ia bintangi. Di tahun 2019 Jun Ji Hyun sempat terlibat dalam drama misteri “Kingdom” yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Namun keterlibatannya saat itu hanya sebagai cameo yang muncul sekilas di akhir cerita. Keberadaan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon dalam episode terakhir drama “Kingdom” membuat berbagai spekulasi muncul jika mereka berdua akan terlibat dalam satu proyek drama terbaru.

Setelah lama dinantikan penggemar KDrama, akhirnya comeback aktris berparas cantik ini benar-benar terjadi. Pihaknya telah mengkonfirmasi jika drama yang akan ia bintangi  akan siap diproduksi. Tidak hanya itu, baru-baru ini aktor Joo Ji Hoon pun rupanya telah sepakat menjalin kerja sama sebagai pemeran utama.

Seolah menjawab spekulasi yang ada sebelumnya, mereka berdua akan dipasangkan sebagai pemeran utama. Namun bukan dalam sekuel drama yang sebelumnya, melainkan lewat drama terbaru berjudul “ Mount Jiri” atau Jirisan. Diketahui, bahwa drama ini sempat tertunda karena pandemi. Namun, tim produksi sudah mengonfirmasi akan mulai syuting di pertengahan September tahun ini. Menurut informasi, anggaran produksi penggarapan drama ini mencapai 262 miliar rupiah.

Nah, selagi menunggu penayangan drama Mount Jiri, mari kita simak faktanya berikut ini.

Jun Ji Hyun lawan main Joo Ji Hoon di drama Mount Jiri
Jun Ji Hyun lawan main Joo Ji Hoon di drama Mount Jiri

Bocoran Sinopsis Mount Jiri

Drama bergenre misteri ini akan mengisahkan tentang penjaga taman nasional yang melindungi “Mount Jiri”. Di mana penjaga tersebut bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di sana. Jun Ji Hyun didapuk memerankan karakter Seo Yi Kang, seorang senior penjaga hutan terbaik yang mengetahui segala seluk beluk tentang Taman Nasional Gunung Jiri.

Sedangkan Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, yang merupakan lulusan akademi militer. Karakternya digambarkan mempunyai sisi rahasia gelap. Namun, ia memutuskan untuk bergabung menjadi penjaga Gunung Jiri yang baru dan menjadi partner Seo Yi Kang.

Seperti yang diketahui, bahwa Jun Ji Hyun sempat membintangi drama Kingdom bersama Joo Ji Hoon. Meskipun dalam musim kedua drama tersebut, karakter keduanya tidak menunjukkan interaksi lebih lanjut. Karena Jun Ji Hyun hanya muncul sekilas sebagai cameo di menit-menit episode terakhir saja. 

Oleh sebab itu, drama Mount Jiri yang sedang dalam tahap produksi ini menjadi ajang reuni antara Ji Hyun dan Ji Hoon. Kolaborsi antara aktor dan aktris ini pun membuat penggemar tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

Sebelumnya, banyak artikel yang menyatakan bahwa Park Seo Joon akan menjadi karakter utama menyusul Jun Ji Hyun. Namun, pada saat itu Park Seo Joon masih dalam tahap diskusi untuk memerankannya atau tidak. Hingga akhirnya aktor pemeran Park Se Ro Yi dalam drama Itaewoon Class tersebut memilih untuk mengundurkan diri.

Setelah itu, baru-baru ini aktor Joo Ji Hoon telah dipastikan akan menggantikan Park Seo Joon sebagai karakter utama. Sebagaimana dilansir dari soompi, aktor yang terkenal sejak membintangi drama Princess Hours tersebut akan memerankan karakter utama sebagai Kang Hyun Jo.

Jadwal Tayang Mount Jiri

Termasuk salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu penggemar, tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari seseorang di balik layar. Drama Mount Jiri begitu spesial, karena ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Hee yang terkenal lewat karya drama hit SignGhostThree Days, Signal, dan Kingdom.