Domigado – BTS atau Bangtan Boys merupakan salah satu boyband populer dari Korea Selatan yang sekarang ini sedang menikmati puncak karirnya. Bukan hanya di negeri sendiri melainkan di dunia. Fakta ini menjadikan member dari BTS mendapatkan kekayaan dan juga hasil dari kerja keras mereka. Termasuk Jungkook yang berhasil membeli rumah di berbagai area. Namun baru-baru ini terdengar bahwa Jungkook jual apartemen tersebut.

Aset Rumah dan Apartemen

jungkook jual apartemen
source: fanpop

Berdasarkan informasi yang didapatkan, masing-masing member BTS memang memiliki simpanan asset dana yang didapatkan karena berhasil menjadi idol yang digandrungi banyak wanita. Termasuk salah satunya adalah Jungkook berhasil membeli sebuah apartemen dan rumah mewah di beberapa tempat. Usianya yang masih 23 tahun jelas bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

Pertama ia berhasil membeli rumah untuk orang tuanya di tahun 2018, kemudian ia memutuskan untuk membeli rumah kembali dan apartemen di kawasan mewah Seoul Fores Trimage. Tempat ini populer akan kawasan elite dengan harga apartemen yang tidak main-main. Selain itu, beberapa orang mengatakan bahwa dengan membeli apartemen tersebut bisa menjadi puncak kesuksesan dari Jungkook dalam meniti karir.

Apartemen Tidak Pernah Ditempati Jungkook

jungkook jual apartemen
source: fanpop

Jungkook membeli apartemen tersebut di tahun 2018, dengan harga 25 miliar. Sayangnya properti ini bukanlah hanya penyimpanan biasa. Selama 2 tahun ini, Jungkook telah melalui banyak pekerjaan dan kegiatan yang padat. Sehingga, golden maknae ini merasa bahwa apartemen yang ia beli tidak menguntungkan atau tidak memberikan manfaat apapun. Disisi lain cukup juga menjelaskan bahwa ia terlalu sibuk sehingga tidak dapat tinggal di apartemen mewah tersebut.