official poster the king eternal monarch

Sudah hampir dua bulan paras Lee Min Ho dan Kim Go Eun mengisi Netflix dan SBS lewat drama The King Eternal Monarch. Selama itu pula, para pemirsa dan penggemar serial drama mereka disuguhi kisah cinta dan kehidupan dua dunia parallel yang cukup epic.

Memasuki last episode yang akan tayang 12 Juni 2020 , banyak dari para penggemar setianya dibuat penasaran  akan akhir dari kisah cinta Raja Lee Gon dengan Jung Tae Eul, serta perasaan sedih lantaran drama Lee Min Ho yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak lama ini harus berakhir.


BACA JUGA >> SUKSES DI ROMANTIC DOCTOR KIM 2, AHN HYO SEOP DAPAT TAWARAN BINTANGI DRAMA SAEGUK SBS


Selama penayangannya, drama karya penulis ternama Kim Eun Seuk rupanya mampu mencuri hati dan mendapat tempat dihati pemirsanya. Meski rating untuk tayangan di stasiun tv nasionalnya tidak begitu tinggi, siapa sangka drama produksi studio Dragon tersebut justru mendapat tempat tinggi di platform Netflix.

The King Eternal Monarch Masuk Peringkat 10 Besar Netflix

lee min ho dalam the king eternal monarch

Sebagai  layanan video online (OTT) terbesar di dunia di lebih dari 190 negara, Netflix mengklasifikasikan film dan acara TV untuk menggambarkan peringkat 10 besar lalu lintas yang melintasi wilayah, ”kata Ji-In Ji, Peneliti Investasi & Sekuritas Hanwha. Sejauh ini peringkat dunia, yang mengumumkan semua kebangsaan lebih dari 190 layanan dan konten “Raja: Penguasa Keabadian (The King Eternal Monarch),” berada di peringkat 9.

Nonton Trailer Episode Terakhir

Drama ini, yang saat ini ditayangkan, memiliki hak kekayaan intelektual (IP) di Studio Dragon.

Dia mengatakan, “Alasan mengapa Korea berada di peringkat teratas karena fakta bahwa itu adalah lamban di Korea yang disebabkan lalu lintas Asia Tenggara.” Bolivia dan Republik Dominika juga berada di peringkat atas “


BACA JUGA >>