Domigado – Berbicara mengenai Kdrama, kita sempat mengingat bagaimana yang wajib The World Of The Married yang meraih popularitas yang sangat tinggi. Bukan hanya di Korea Selatan melainkan di berbagai negara di seluruh dunia bercerita. Mengangkat kisah mengenai kehidupan pernikahan dan juga perselingkuhan, alur cerita drama yang satu ini benar-benar menegangkan. Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai drama perselingkuhan lainnya, yakni VIP. Khususnya fakta Kdrama VIP yan gmenarik untuk dikupas.

Fakta Kdrama VIP dengan Rating Tinggi

Fakta Kdrama VIP
source : popmagz

Tahukah kamu bahwa sebenarnya ada kehidupan lain yang juga mengangkat cerita mengenai perselingkuhan dan tidak kalah seru loh. Salah satunya adalah VIP yang masuk ke dalam drama dengan rating yang sangat tinggi.

Dirilis pada tahun 2019 dan mengangkat kisah mengenai seorang wanita sukses, yang menghadapi kondisi buruk ditengah pernikahannya. Adanya perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Namun drama ini bukan hanya mengangkat mengenai kisah sedih seorang wanita, tetapi bagaimana ia berjuang untuk melawan perselingkuhan tersebut dan memperjuangkan kehidupan pernikahannya.

1) Berkisah Mengenai Wanita Sukses yang Diselingkuhi

Fakta Kdrama VIP
source : kepoisasi

Fakta pertama yang bisa didapatkan yaitu apabila kamu memutuskan untuk menonton drama ini. Maka kamu bisa menangkap alur cerita yang sebenarnya terjadi. Karena masalah yang terjadi dekat dengan kegiatan sehari-hari dan juga mudah didapatkan di tengah masyarakat. Kdrama korea VIP ini sebenarnya lebih disebut sebagai drama yang lebih realistis dibandingkan dengan the world of the married, karena dianggap yang paling dekat, sesuai dengan kehidupan masyarakat korea selatan.

Keseruan kisahnya membuat penonton selalu ingin tahu, bagaimana karakter utama yang diperankan oleh jang nara mengatasi berbagai permasalahan yang sering kali dikhawatirkan oleh sepasang suami istri. Namun di sisi lain,  mereka juga merasa menyerah akan hubungan yang mereka jalani. Sehingga banyak masyarakat yang mengatakan bahwa cerita tersebut sangat dekat dengan kehidupan mereka.

2) Bertabur Bintang

fakta kdrama vip
source : medium

Selanjutnya fakta Kdrama VIP yakni terlibatnya berbagai aktor dan juga aktris yang sudah senior dan bertalenta. Karakter utamanya diperankan oleh Jang Nara yang menjadi seorang perempuan bernama Na Jung Sun. Ia memiliki karakter yang cerdas serta kompeten dalam pekerjaannya nya.

Selanjutnya, karakter utama pria nya diperankan oleh Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon yang menjadi suami dari Na Jung Sun, sekaligus atasannya di kantor. Di balik penampilannya yang mewah, elegan dan juga suami ideal. Nyatanya Park Sung Joon menyimpan berbagai rahasia pernikahan yang sangat kelam. Selain itu, seperti Lee Chung-ah, Kwak Sun-young, Pyo Ye-jin, dan Shin Jae-ha. Kemampuan akting mereka sudah terbukti dalam drama-drama yang dibintanginya.

3) Fakta Kdrama VIP, Perilisan yang Tertunda

Fakta Kdrama VIP
source: wowkeren

Selanjutnya fakta menarik mengenai drama VIP yaitu adanya penayangan yang sempat diundur. Awalnya VIP. Sebenarnya ditayangkan pada 28 oktober 2019, hanya saja harus diundur pada tanggal 23 November 2019. Karena drama ini mengisi slot tayang menggantikan variety show little forest yang hadir pada setiap hari senin dan selasa.

Setelah ramai adanya penulisan drama dan tidak sesuai dengan tanggalnya, pihak dari pihak VIP pun minta maaf. Setelah itu drama ini pun berjalan dengan lancar. Yakni tayang pada setiap hari senin hingga selasa pada pukul 22.00 KST dan menjadi Kdrama dinantikan oleh banyak masyarakat Korea Selatan.

4) Alur Cerita Menggemaskan

Fakta Kdrama VIP
source : dramabeans

Fakta lainnya yang hadir mengenai drama VIP yaitu adanya alur cerita yang bikin gemas, dan menjadi daya tarik utama para penonton yang setia melihat drama ini. Na Jung Sun yang bekerja di departemen store suwun berhasil mendapatkan karir yang sangat baik, dan menjabat sebagai pegawai yang langsung bersinggungan dengan para pelanggan VIP.

Namun akhirnya memilih untuk menikah dengan salah satu timnya dan bekerja bersama. Namun suatu hari pasangan ini menghadapi situasi yang tidak terduga. Sehingga menyebabkan kedua hubungannya menjadi rata bahkan dibilang menyakitkan.

Selain beberapa fakta diatas, Fakta Kdrama VIP lainnya yakni adanya rating tinggi yang didapatkan hingga mencapai 10% jika di rata-rata dari episode 1 hingga terakhir. Hal ini membuktikan kesuksesan drama VIP.