DOMIGADO – Untuk kalian yang rindu dengan aktor Park Bo Gum yang tengah menjalankan wajib militernya. Atau kalian adalah fans berat dari ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Atau mungkin kalian adalah bagian dari keduanya? Film Seo Bok adalah jawabannya.

Park Bo Gum dan Gong Yoo
Park Bo Gum dan Gong Yoo

Kalian harus siap-siap dengan rilisnya film Seo Bok di akhir tahun ini. Karena dalam film ini, Gong Yoo dan Park Bo Gum akan dipertemukan dan beradu akting. Tidak heran, jika film Seo Bok termasuk salah satu film yang paling dinantikan di Korea Selatan.

Film Seo Bok merupakan film bergenre science fiction. Dalam film ini Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon. Ki Heon adalah seorang mantan agen intelejen. Karena suatu hal dia menemukan Seo Bok yang diperankan oleh Park Bo Gum. Walaupun Nampak seperti pemuda biasa yang tampan. Namun Seo Bok bukanlah manusia biasa. Seo Bok adalah klon manusia pertama yang berhasil diciptakan di Korea.

Setelah lama dinantikan, akhirnya ada kabar terbaru mengenai film satu ini. Tim produksi dari film Seo Bok telah merilis jadwal penayangan resmi dari film ini. Film Seo Bok dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun ini. Tepatnya pada Bulan Desember 2020, belum ada keterangan lebih lanjut tanggal detail dari perilisan ini.

Jadwal perilisan itu diungkapkan berbarengan dengan perilisan poster perdana poster film ini. Tepatnya pada Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin. Film Seo Bok merilis poster resmi pertamanya.

Poster Seo Bok
Poster Seo Bok

Dalam poster perdana tersebut, menampilkan sosok Gong Yoo dan Park Bo Gum. Karakter Ki Heon yang diperankan oleh Gong Yoo berada dalam tengah kegelapan dengan cahaya menyinarinya. Kemudian poster karakter Seo Bok berupa siluet gelap dengan tagline pada posternya ‘Dia hidup di masa sekarang’ dan ‘misi terakhir dalam hidupnya’.

Selain jadwal penayangan dan poster perdana, film Seo Bok juga merilis video singkat. Video singkat tersebut menampilkan kedua aktor utama dari film tersebut. Dalam video tersebut, Gong Yoo dan Park Bo Gum menyapa para penggemarnya. Akhirnya para fans bisa melihat kedua aktor kenamaan ini dalam frame yang sama.

Baik Gong Yoo maupun Park Bo Gum sama-sama merupakan aktor yang terkenal dan memiliki banyak fans. Namun tidak hanya sekedar popular keduanya dikenal sebagai aktor dengan kemampuan dan kualitas akting yang tinggi. Gong Yoo sebagai aktor senior telah malang melintang di berbagai judul film maupun Drama Korea. Begitu pula Park Bo Gum, walaupun jauh lebih junior dari Gong Yoo. Prestasinya tidak kurang dari Gong Yoo terbukti dengan berbagai drama dan film yang sukses ia bintangi.

Tidak heran jikan film Seo Bok sangat dinantikan penayangannya di bioskop. Orang-orang sangat penasaran bagaimana akting kedua aktor hebat tersebut dalam satu frame. Namun sayangnya, dalam kegiatan promosi nanti. Park Bo Gum tidak dapat berpatisipasi karena wajib militernya. Walaupun telah secara resmi memulai wajib militernya sejak Agustus 2020 lalu. Park Bo Gum tidak membiarkan para fans merana ketika sedang merindukannya. Karena aktor satu ini telah menyiapkan sederet projek yang dirilis di tengah jadwal wajib militernya.