aplikasi nonton drama korea terbaru.
tale of nokdu

Bukan rahasia umum lagi jika K-Drama atau dikenal dengan drama Korea sedang digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari yang muda, dewasa maupun tua. Bukan hanya para wanita, bahkan saat ini pria pun juga turut menggandrungi kisah romantis dari negeri Gingseng ini. Media menonton juga beragam. Mulai tv, website, hingga aplikasi nonton drama Korea.

Apapun alasanya, perkembangan drakor memang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan perkembangan industri drama korea tersebut tidaklah main-main. Mereka kerap berinvestasi milyaran rupiah untuk menggarap sebuah judul k-drama.

Terakhir, drama berbudget fantastis adalah “Arthdal Chronicles” yang oleh banyak netizen disebut-sebut sebagai Game of Thrones nya Korea namun ternyata memiliki alur yang sangat berbeda.

Bukan drama Korea jika tidak ada adegan cute. Entah itu karena tingkah karakternya atau karena fashion yang dikenakan. Selain itu, drama Korea juga lekat dengan aegyo, yaitu suatu tingkah yang lucu misalnya saja merajuk, melakukan bbuing-bbuing, dan lain-lain.

Jika kita menonton film Hollywood, kemungkinan besar pasti akan ada kiss scene yang panas. Namun tidak di drama Korea. Biasanya, kiss scene yang dilakukan akan dibuat semanis mungkin, seromantis mungkin, dan seminimalis mungkin.

aplikasi nonton drama korea terbaru. The forest

Bagusnya industri hiburan Korea, hubungan tidak hanya antara cinta pria dan wanita, melainkan ada pula kasih sayang keluarga, perjuangan, hingga lekatnya persahabatan. Di drama kita akan mengenal istilah bromance dan womance. Istilah ini bukan mengacu pada hubungan romantis, melainkan pada jalinan persahabatan yang terlalu kuat.

Entah itu drama biasa atau Saeguk, kemasan drama selalu dibuat sebaik mungkin. Mulai dari poster, alur cerita, seting, hingga jumlah episode. Biasanya untuk drama biasa, jumlah episode ada sekitar 16-25 episode, sedangkan untuk Saeguk, biasanya ada yang mencapai 50 episode.

Nah, saat ini, jika kamu ingin menikmati tontonan K-drama tidak melulu  hanya di TV saja. Cara yang  lebih praktis adalah dengan menonton lewat beberapa aplikasi di SmartPhone kamu. Buat kamu yang hobi menonton drama Korea, simak beberapa aplikasi untuk nonton drama Korea di smartphone kamu sebagai berikut:

1. D’Koreans

Aplikasi nonton drama Korea pertama ada D’Koreans. Aplikasi yang baru dikembangkan ini punya banyak manfaat. Tanpa iklan, ter update dan tentunya gratis.

Pecinta Drakor akan disuguhkan oleh berbagai macam judul mulai yang on going hingga yang sudah tamat. Banyak Giveaway juga yang sering dibagikan di aplikasi ini.

Keunggulan aplikasi ini selain bisa streaming juga bisa download lho. Download aplikasi ini juga mudah. Klik link dibawah ini yaa.

2. Viu

Pertama ada aplikasi Viu sebagai alternatif yang akan membantu kamu untuk menonton drama Korea. Viu telah menyediakan subtitle dalam bentuk bahasa Indonesia. Tidak hanya itu aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunduh agar bisa menikmati secara offline untuk menghemat data internet kamu.

Pada aplikasi nonton drama Korea ini kamu bisa mengunduh konten berkualitas SD (Standard Definition) atau bahkan HD (High Definition).

Bukan hanya menyediakan serial TV saja, tapi Viu juga menawarkan film dan acara musik favorit. Melalui Viu Basic kamu sudah bisa mendownload konten secara gratis.

Akan tetapi jika kamu ingin menonton tanpa terganggu oleh iklan, maka kamu bisa berlangganan Viu Premium.

3. HOOQ

Aplikasi nonton drama Korea kedua adalah HOOQ. Aplikasi ini juga membantu kamu untuk menonton tayangan k-drama kesayangan kamu.

Meskipun di HOOQ tidak selengkap VIU, tetapi aplikasi ini cukup membantu. Selain mudah, HOOQ juga mampu menghadirkan tontonan gratis. Kamu bisa menikmati tontonan k-drama cukup dengan bermodalkan kuota internet.

4. Kdrama

Berikutnya ada aplikasi nonton drama Korea bernama KDrama. Pada aplikasi ini, kamu bisa menemukan sebagian besar drama Korea favorit kamu. Selain itu, kamu juga bisa nonton film online gratis melalui aplikasi yang dikembangkan oleh Droid Mobi ini.

5. Viki

Viki bukan hanya menyediakan serial televisi dari Korea, tetapi juga menyediakan tayangan TV dari Cina, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

Apalagi belakangan ini, bukan hanya drama Korea saja yang menarik. Taiwan dan Thailand memiliki banyak tayangan yang patut juga untuk kamu tonton.

Aplikasi ini turut menyediakan subtitle dengan berbagai Bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Cina, dan beberapa negara lainnya.


BACA JUGA >