Keberadaan drama Korea telah menjadi salah satu hiburan bagi para penikmat drama karena banyak genre dan cerita seru yang ditampilkan. Tidak hanya melulu tentang cerita romansa tapi juga tentang nilai-nilai kehidupan yang dikemas menarik sehingga pesan yang ingin disampaikan mudah diterima oleh para pecinta drama. Ada beberapa drama Korea dibulan April ini yang akan segera tamat. Tapi kamu jangan bersedih, karena dibulan Mei mendatang akan ada 9 serial drama Korea Upcoming yang sudah siap tayang menggantikan beberapa drama sebelumnya.  Berbagai  genre telah siap mengisi slot drama dilayar kaca dan yang pasti akan banyak bertabur bintang.

Nama-nama dari aktor dan aktris terkenal seperti Song Seung Heno, Jang Na Ra, Park Byung Eun, Park Hae Jin, hingga Seo Ji Hye dan masih banyak lagi nama-nama besar akan mengisi drama-drama bulan Mei 2020. Supaya kamu nggak ketinggalan untuk mengikutinya, catat dan ingat judul-judul drama upcoming yang siap tayang pada bulan Mei 2020 dibawah ini yaa!

Oh My Baby

Drama ini menjadi debut comeback Jang Na Ra di layar kaca. Artis yang masih terlihat imut diusianya yang menginjak 40 tahun tersebut dipercaya untuk membintangi drama tvN berjudul “Oh My Baby”. Pasti kamu sudah nggak sabar kan untuk melihat bagaimana acting Jang Na Ra akan membuat emosimu naik turun. Selain Jang Na Ra, drama bergenre romansa dibalut komedi ini juga diperankan oleh Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo. Di drama ini, Jang Na Ra akan memainkan peran sebagai Jang Ha Ri yang berumur 39 tahun, dimana umur karakternya tidak jauh dari Jang Na Ra sendiri. Nah, sebagai seorang perempuan mandiri dan sudah berumur, ia merasa putus asa untuk menemukan cinta. Karena terlalu asyik mencari pasangan hidup, hingga dirinya lupa bahwa harus memilih, malah membuat dirinya harus terus melajang selama hampir 10 tahun. Tetapi anehnya, karena bekerja di sebuah majalah tentang bayi, ia jadi ingin punya anak tanpa perlu menikah. Waduhh, gimana jadinya tuh? Namun, pertemuannya dengan tiga orang pria mengubah pandangannya tentang cinta. Nah, kira-kira apakah mereka akan terjebak dalam situasi cinta segi empat? PD Direktur Nam Ki Hoon dari serial Voice 3: City of Accomplices  bersama dengan penulis Yang Hyuk Moon dari serial My Absolute Boyfriend menggarap drama yang siap tayang pada 6 Mei 2020 di saluran tvN. Kamu bisa menyaksikannya melalui aplikasi nonton drama Korea Viu mulai tanggal 7 Mei 2020 setiap hari Kamis dan Jumat.

Fix You

Menggantikan slot tayang drama “Meow: The Secret Boy”, drama Upcoming berjudul Fix You akan memulai episode perdananya pada 6 Mei 2020 oleh stasiun tv KBS2. Fix You yang juga punya judul lain “Soul Repairer” adalah serial drama terbaru yang bergenre romance, life, drama, medical. Bercerita tentang kisah-kisah seorang psikiater yang hidup didunia yang gila, drama sepanjang 32 episode ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Shi Joon dan Jung So Min berperan sebagai Han Woo Joo. Lee Shi Joon merupakan seorang psikiater di rumah sakit yang bersemangat tentang pekerjaannya untuk mencoba menyembuhkan pasiennya dari luka-luka emosional. Sedangkan Han Woo Joo adalah seorang artis musical berbakat yang sedang naik daun. Dia terkenal sangat jujur dan memiliki integritas. Kisah antara psikiater dan pasiennya ini menjadi poin yang akan diangkat untuk mengungkapkan dari manakah kebahagiaan itu berasal.

Mystic Pop-Up Bar

Diangkat dari novel Webtoon popular yang memenangkan penghargaan 2017 “Korea Comic Awards”, drama Upcoming ini menceritakan kisah yang terjadi pada malam di Pojangmacha, kios jalanan Korea misterius yang muncul dan terdampar ditempat aneh serta kejadian peristiwa terjadi disana. Ssanggap Cart Bar terbuka hanya saat malam hari disebuah atap gedung.Wol Joo yang diperankan oleh Hwang Jung-Eum menjalankan gerobak makanan yang sangat misterius. Bahkan pelanggan yang mengunjungi Ssanggap Cart Bar tidak hanya terdiri dari orang-orang normal saja. Orang matipun juga ikut makan ditempat itu. Sambil minum alcohol dan makan hidangan dengan Wol Joo, pelanggan Ssanggap Cart Bar berbicara tentang diri mereka sendiri hingga mencoba untuk menyembuhkan luka internal mereka. Genre drama misteri dibalut dengan unsur komedi akan membuat drama ini menjadi hiburan yang segar. Drama ini akan tayang di chanel JTBC mulai 20 Mei 2020 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST (waktu Korea). Drama ini dibintangi oleh Yook Sung jae, Hwang Jung-Eum, Choi Won-Young, Lee Joon-Hyuk dan Jung Da-Eun dari Kpop “2EYES“.

Team Bulldog: Off Duty Investigation

Jin Kang-Ho yang diperankan oleh Cha Tae-Hyun adalah seorang detektif yang antusias dan efektif. Dia mencoba menangkap penjahat dengan segala cara yang diperlukan. Dia juga memiliki ketidakcocokan dengan detektif lain. Kang Moo-Young diperankan oleh Lee Sun-Bin adalah seorang PD yang antusias dari sebuah program investigasi TV. Program ini mencoba menangkap penjahat yang tidak bisa ditangkap oleh polisi. Kang Moo-Young jujur tetapi dia akan mengambil resiko untuk mengungkap kebenaran. Pada suatu kesempatan, Jin Kang-Ho dan Kang Moo-Young tiba-tiba bertemu dan mereka mulai bekerja sama dalam mengungkap kasus-kasus yang tidak terpecahkan. Para pemain lain yang terlibat dalam drama investigasi komedi ini antara lain Jung Sang-Hoon, Yoon Kyung-Ho, Ji Seung-Hyun dan beberapa pemain lainnya. Drama “Team Bulldog:Off Duty Investigation” akan tayang di stasiun tv OCN setiap hari Sabtu – Minggu pukul 22.50 KST menggantikan drama “Rugal” dengan penayangan perdana pada 23 Mei 2020.


BACA JUGA >