Saat ini serial drama Korea “The World of The Married” memang nggak ada habisnya untuk diperbincangkan. Kepopulerannya membuat seluruh dunia membicarakannya, mulai dari cerita tiap episodenya, meme atau guyonan yang dibuat, gossip tentang para pemainnya, hingga hal-hal kecil lain yang ada saja untuk dibahas. Memasuki episode ke-9, jalan cerita “The World of The Married” semakin seru untuk ditonton. Banyak dari para penikmat serial drama ini tidak sabar untuk menunggunya. Disisi lain, para pemeran The World Of Married yang ada didalamnya juga membuat penonton semakin gemas dibuatnya dengan karakter masing-masing.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon ini diadaptasi dari serial televisi Inggris Doctor Foster dan disiarkan di JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:50 waktu Korea. Selain Kim Hee-ae dan Park Hae-joon yang merupakan pemeran utama dalam drama garapan sutradara Mo Wan-il, ada nama-nama besar lain yang juga berpengaruh dalam drama dengan latar cerita perselingkuhan ini. Nah, kalau selama ini yang kamu tahu hanya ada Kim Hee-ae sebagai dr.Ji Sun Woo, Park Hae-joon sebagai Lee Tae Oh, dan si cantik “pelakor viral” Han So Hee sebagai Yeo Do-Kyung, yuk kita kenalan sama para pemain lain yang juga sering bikin kalian gemas dan emosi dengan peran mereka!

KIM HEE AE – Dr Ji Sun Woo

Kim Hee Ae

Pasti banyak dari kalian yang mengidolakan sosok dr. Ji Sun Woo dalam cerita ini. Karakternya yang elegan, kuat, cerdas, tangguh, tegas, berani, dan masih banyak “kekuatan-kekuatan” lain darinya yang bikin takjub. Kim Hee Ae memerankan tokoh utama sebagai seorang istri dengan karir bagus namun harus menghadapi serangkaian pengkhianatan yang datang dari suami, sahabat dan orang-orang terdekatnya. Kim Hee Ae sendiri tercatat sebagai salah satu aktris senior Korea Selatan, ia dikenal karena memerankan peran utama dalam drama-drama Korea seperti Sons and Daughters (1992), Perfect Love (2003), My Husband’s Woman (2007), A Wife’s Credentials (2012), dan Secret Affair (2014). Di usianya yang saat ini menginjak 52 tahun, penampilan Kim Hee Ae terlihat masih sangat muda dan memukau yaa.

PARK HAE JOON – Lee Tae Oh

Park Hae joon

Pemeran The World Of Married berikutnya, Aktor senior Park Hae Joon memerankah tokoh utama pria sebagai Lee Tae Oh yang merupakan suami dr. Ji Sun Woo. Lee Tae Oh adalah seorang pria yang mengawali karirnya sebagai sutradara dengan dukungan penuh dari istrinya. Namun, secara diam-diam Lee Tae Oh malah mengkhianatinya dengan memiliki selingkuhan muda bernama Yeo Da Kyung dan dibantu oleh teman-temannya untuk menyembunyikan hal tersebut dari sang istri. Karakter Lee Tae Oh cukup membuat drama ini memiliki emosi bagi penonton. Nggak heran, kalau banyak dari para pecinta drama ini meluapkan kemarahan mereka untuk Lee Tae Oh di berbagai media social. Wahh itu artinya, Park Hae Joon sukses memerankan tokoh ini dong yaa. Kiprahnya dalam dunia seni peran sudah tidak diragukan. Hingga kini tercatat ada lebih dari dua puluhan film dan drama yang telah ia bintangi, beberapa diantaranya Doctor Stranger, Wanted, Arthdal Chronicle, dan yang terbaru The World of The Married.

HAN SO HEE – Yeo Da Kyung

Han So Hee

Sosok Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee juga menjadi salah satu karakter kuat yang dimiliki drama ini. Yeo Da Kyung terlahir sebagai anak seorang konglomerat berpengaruh didaerah keluarga Tae Oh dan Sun Woo tinggal. Parasnya yang teramat cantik menjadi daya tarik tersendiri. Namun saying, dia harus menjadi perebut dan perusak rumah tangga orang dengan tanpa rasa bersalah dan malu sedikitpun. Sosok ini pula yang menjadi incaran para penggemar drama “The World of The Married” untuk meluapkan amarah. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Han So Hee sempat berkomentar tentang karakter Yeo Da Kyung yang diperankannya. Menurutnya dirinya dan Da Kyung sangatlah berbeda dan dia tidak menyangka jika ada seorang perempuan seperti Da Kyung.

JEON JIN SEO – Lee Joon Young

Jeon Jin Soo

Lee Joon Young merupakan anak dari Dr. Ji Sun Woo dan  Lee Tae Oh. Karakter yang dimainkan Jeon Jin Seo ini digambarkan sebagai anak yang pintar di sekolah. Dalam drama tersebut, Joon Young diketahui melihat perselingkuhan sang ayah tapi ia malah melemparkan kesalahan itu kepada ibunya. Bak anak durhaka, ia sama sekali tak berpihak kepada Dr. Ji Sun Woo. Sikap Joon Young yang tidak menghargai ibunya kerap memancing emosi penonton. Well, good job Jin Seo!


BACA JUGA >