Siapa yang suka geregetan saat lagi melihat aksi dua wanita Lee Tae Oh dalam serial drama Korea “The World of The Marriage” ? Rupanya pertengkaran antara Kim Hee Ae dan Han So Hee dalam drama tersebut menjadi bumbu paling sedap yaa. Meski karakter yang mereka bawakan dalam cerita drama tersebut saling bermusuhan dan berseteru, namun rupanya hubungan mereka dalam kehidupan nyata sangat berbeda. Di balik layar keduanya bahkan saling memuji kelebihan satu sama lain.

Han So Hee & Kim Hee Ae

Setelah menjalani Sembilan episodenya , ‘The World of Married‘ kembali menggelar konferensi pers online yang dihadiri oleh sutradara dan dua pemeran utamanya yaitu Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. Melansir dari infotainment Korea, dalam kesempatan itu Kim Hee Ae melayangkan pujian kepada Han So Hee, “Dalam drama ini Han So Hee berposisi sebagai visual/kecantikan. Dia memiliki visual bagaikan surga. Dibandingkan seperti itu pun sepertinya masih kurang.”

Hee Ae juga memuji kemampuan akting Han So Hee. “Dia sangat penuh semangat dan sebagai aktris dia sudah terbentuk sempurna. Aku sampai tidak bisa membayangkan bagaimana aktingnya ke depan saat di usiaku karena sekarang pun sudah sangat jago.”

Kim Hee Ae dan Han So Hee

Dalam drama yang memasuki episode ke-10 ini, suaminya direbut oleh pelakor, Hee ae mengaku dengan sengaja menjaga jarak dengan Park Haejoon dan Han Sohee. “Aku dengan sengaja menjaga jarak dari Park Hae Joon dan Han So Hee agar emosiku tidak mudah hancur. So Hee sangat ramah dan cantik, tapi aku sengaja jaga jarak.”

Pada kesempatan yang sama pula, Park Hae Joon juga memberikan komentarnya untuk Han So Hee, “Seperti yang bisa dilihat, dia sangat cantik. Ada sisi mandiri di karakter Yeo Dakyung. Aku rasa Han So Hee juga memiliki sisi itu jadi dia menunjukkannya dengan baik. Saat tenggelam dalam peran ada kalanya aku malu pada diriku sendiri karena akting dia sangat bagus.”

Sementara itu dikesempatan yang lain, Han So Hee pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Kim Hee Ae. “Dia sangat karismatik. Jadi biarpun saya hanya mengikutinya, saya rasa akan ada banyak adegan luar biasa,” ujar Han So Hee dalam wawancara dengan JTBC.

Cutscene The World Of Married

Ada satu adegan dengan Hee Ae yang membuatnya gugup, yakni saat Yeo Da Kyung harus memukul Ji Sun Woo. Melihat Han So Hee gugup, Kim He Ae memberi semangat. “Dia berkata pada saya bahwa lebih baik saya memukulnya sekali, daripada membuat kesalahan dalam beberapa kali percobaan,” kata Han So Hee. Dalam wawancara dengan Grazia, Han So Hee bahkan menganggap Hee Ae sebagai teladannya. “Setelah menonton proyek-proyek lama Kim Hee Ae dan melihat aktingnya dari dekat, saya jadi berpikir ‘saya ingin jadi aktris seperti itu’,” tutur Han So Hee. Dia kagum pada Kim Hee Ae yang kerap memainkan karakter perempuan berkepribadian kuat. “Sebagian besar perannya adalah perempuan yang berdiri di pusat dan memimpin alur cerita,” kata Han So Hee.